ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - GOR Dimyati dibuat meriah karana kedatangan rombongan dengan mengenakan dresscode hitam. Yap, itu adalah supporter SMAN 1 Cilegon yang datang untuk mendukung tim kesayangannya bertanding melawan SMA Saint John Tangerang Selatan.

Penampilan suporter SMAN 1 Cilegon memang selalu menjadi salah satu pertunjukan yang ditunggu para penonton lainnya. Kali ini mereka mengawal tim putra sekolah yang melawan SMA Saint John untuk bisa melangkah ke babak big eight.

Mereka tak henti-hentinya berteriak bernyanyi dan menari saat laga mereka dimulai. Sorak-sorai mereka pun pecah seiring timnya berhasil memperoleh poin demi poin yang dicetak para pemain kebanggaan mereka.

Tak ketinggalan tingkah kocak salah satu suporter SMAN 1 Cilegon yang memakai dresscode pocong. Yap dengan balutan "kain kafan" ia terlihat enerjik saat mendukung tim kesayangannya menyerang. Bahkan beberapa kali ia terlihat sedang asyik menggoda pengunjung umum.

"Pulang sekolah kami langsung datang kesini. Bareng-bareng semuanya supaya bisa dukung Tim SMAN 1 Cilegon, karena ini kan dari Cilegon. Jangan sampai kalah sama tim asal Tangerang," tandas Ilham, salah satu koordinator suporter.

Teriakan bangga suporter SMAN 1 Cilegon semakin nyaring ketika tim putra mereka berhasil memenangkan pertandingan. "Senang dan bangga karena teman-teman bisa datang dan mendukung kami yang bertanding. Jadi kemenangan ini kami berikan kepada mereka yang datang jauh dari Cilegon," ujar Sesab Purna, kapten tim basket putra SMAN 1 Cilegon.

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY