ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI-Final Party Honda DBL Bali Series 2019 akan berlangsung hari ini. Berlokasi di GOR Purnakrida, empat tim dari tiga sekolah akan memperebutkan gelar juara di musim ini. Buat kamu yang masih ragu datang, simak nih tiga alasan kenapa kamu wajib nonton!

Di sektor putra laga el clasico akan kembali terjadi di partai final. SMAN 1 Denpasar yang kembali bertemu dangan SMAN 2 Denpasar akan memperebutkan gelar juara musim ini. Apalagi, di musim lalu asa SMAN 2 Denpasar meraih gelar juara pupus di tangan mereka. Tak hanya itu, di sektor putri, ada pertandingan antara SMAN 1 Denpasar dengan SMA Soverdi.

Selengkapnya baca:

Menanti El Clasico Seri Bali: Resman Siap Revans di Laga Final

Menanti Final Putri Seri Bali: Soverdi Siap Hadang Kawin Gelar Smansa

 

Tak hanya itu, di final hari ini juga ada penampilan lima tim UBS Gold Dance Competition terbaik seri Bali. Mereka akan membawakan konsep Disney Princess yang kece di GOR Purnakrida. Pengin tahu siapa aja mereka? baca selengkapnya di sini: Inilah Best Five UBS Gold Dance Competition Seri Bali

 

Bukan Honda DBL kalau nggak menampilkan show seru di Final Party. Nah, pada hari ini, aka nada black out show yang bakal bikin kamu gagal move on. Jangan lupa charge sampe full baterai gawaimu biar bisa snapgram semua keseruannya di GOR Purnakrida.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY