ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Laga kelima Honda DBL Lampung Series 2019 hari ini mempertemukan SMA YP Unila melawan SMAN 5 Bandar Lampung (Lima). Laga ini menjadi milik YP Unila setelah berhasil menutup pertandingan dengan skor 35-21.

YP Unila memulai laga hari ini dengan apik. Sang lawan, Lima, juga tak kalah apik. Namun rapatnya pertahanan YP Unila jadi penyebab Lima hanya mencetak empat poin. 

Memasuki kuarter kedua, YP Unila masih tampil dominan atas Lima. Menerapkan skema bertahan yang rapih dan kuat. YP Unila berhasil membuat Lima kesulitan mengembangkan permainan untuk menghasilkan poin.

Serangan Lima secara bertubi-tubi ke lini pertahanan YP Unila pun hanya mampu berbuah empat poin saja. Hingga kuarter dua berakhir skor 18-8 untuk YP Unila.

Di kuarter ketiga YP Unila coba menurunkan intensitas permainannya dengan mencadangkan beberapa pemain intinya. Alhasil hanya sembilan poin yang mampu dikemas oleh mereka.

Sebetulnya Lima punya kans menghasilkan pundi-pundi angka lebih banyak lagi sekaligus mempersempit margin skor dari YP Unila. Namun, banyak kesempatan yang kurang bisa dioptimalkan oleh Lima. Skor 27-11 milik YP Unila menutup kuarter ketiga.

Di kuarter penentuan YP Unila kehilangan momentum. Tak disangka beberapa kali serangannya gagal membuahkan poin. Setelah hanya menghasilkan delapan poin tambahan.

Memanfaatkan celah itu, pasukan Lima tampil menggila di kuarter akhir. Mereka berhasil mencetak sepuluh angka tambahan. Tapi apa daya, upaya Lima masih belum membuahkan hasil manis karena margin skor di dua kuarter awal terlalu besar. 

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY