ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Honda DBL Lampung Series 2019 mencapai babak final hari ini. Dua pertandingan akan dihelat langsung di GSG Unila, Bandar Lampung. Dua tim putra dan dua tim putri akan berebut tahta untuk jadi satu raja dan ratu di Lampung.

Final hari in dibuka laga tim putri antara SMAN 10 Bandar Lampung (Sepuluh) kontra SMAN 1 Natar (Smansa). Misi sulit bagi Sepuluh untuk bisa meraih gelar juara. Pasalnya semifinalis musim lalu ini akan menghadapi kekuatan sang jawara bertahan. Tentunya laga ini akan berjalan seru sebab ini adalah ajang pertaruhan bagi champion musim lalu untuk dapat kembali mempertahankan gelarnya.

Sementara dari sektor putra, SMA YP Unila akan bertemu dengan SMAN 10 Bandar Lampung. Sama seperti tim putrinya, putra Sepuluh hari ini akan menghadapi tantangan sulit dari Smanila. Berstatus sebagai juara musim lalu, Smanila tentu tak ingin menyerahkan begitu saja gelar champion tahun ini. Namun inilah kesempatan Sepuluh untuk membuktikan kekuatannya untuk bisa kawin gelar. 

Selain ribuan orang yang akan memadati tribun GSG Unila Bandar Lampung. Laga final ini juga akan ditayangkan secara langsung. Pertandingan putri akan ditayangkan pukul 15.00 sedangkan tim putra bisa kalian tonton mulai pukul 18.00. Jangan tutup berita ini, karena nanti kalian bisa nonton livestream-nya dari halaman ini juga. Siapkan camilan untuk teman nonton livestream ya...

Pertandingan final antara SMA YP Unila vs SMAN 10 Bandar Lampung

 

Rekaman Pertandingan antara tim putri SMAN 1 Natar vs SMAN 10 Bandar Lampung

 

 

Sambil baca-baca perjalanan tim finalis juga boleh nih...

- Tim Putri SMAN 1 Natar: Menuju Final: Jawara Musim Lalu Masih Tak Terbendung

- Tim Putri SMAN 10 Bandar Lampung: Menuju Final: SMAN 10 Siap Tunjukan Kekuatan Tim Kuda Hitam 


- Tim Putra SMAN 10 Bandar Lampung: 
Menuju Final: Misi Sulit Bagi Sepuluh untuk Kawin Gelar

- Tim Putra SMA YP Unila (Smanila): Menuju Final: Penampilan Impresif Bawa Smanila Melenggang ke Final

 

 

Atau sambil baca-baca informasi terbaru dari mainmain.id:

 

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (10)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY