ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Raden Syyid(18), Guard SMPN 2 Mojokerto sedang mengatur serangan untuk timnya

SURABAYA - Arahan Coach Yodika Rizky dari pinggir lapangan berbuah manis bagi skuadnya. Di pertandingan kedua ini, putra Spenda Mojokerto (julukan SMPN 2 Mojokerto) berhasil menang atas Charis National Academy Malang dengan skor 30-18.

Laga dimulai dengan permainan sengit antara kedua tim. Perebutan bola terjadi di lapangan tengah sehingga keduanya tak banyak mencetak angka. Akan tetapi Spenda Mojokerto mampu unggul di kuarter satu dengan skor 5-4.

Dominasi Spenda Mojokerto mulai terlihat di kuarter kedua. Serangan yang dibangun Josefano Theofiga selalu berbuah angka. Mereka unggul dengan skor 18-8 sampai akhir kuarter kedua.

Seusai turun minum permainan Spenda Mojokerto justru menurun. Momentum ini dimanfaatkan lawan untuk mengejar skor. Kedua tim sama-sama mencetak 6 poin pada kuarter ketiga. Skor bertahan 24-14 masih untuk Spenda Mojokerto.

Pada kuarter akhir, tempo permainan kembali seperti kuarter pertama. Kedua tim terlihat sama kuatnya sehingga tak banyak poin yang tercipta. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Spenda Mojokerto dengan skor 30-18.

Nathan Aaron sukses menjadi kunci kemenangan Spenda Mojokerto. Ia mengoleksi 7 poin dan 7 rebound.

Rasa syukur Coach Yodika ia ungkapkan saat usai pertandingan. Ia berharap timnya bisa lebih baik lagi tahun depan.

"Beruntung tadi di kuarter kedua kita bisa ambil keunggulan. Kalau memang ada kesempatan ke babak utama kami akan lebih all out," ujarnya

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY