ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Sebagai salah satu tim kuat, tim putri SMAN 1 Teluk Kuantan berhasil melewati laga pertama grup C dengan mulus. Hal itu mereka tunjukkan saat menundukkan putri SMAN 1 Tebing Tinggi dengan skor telak 36-12 pada laga yang digelar Kamis (24/10).

Meski kedua tim kurang pendukung karena berasal dari sisi selatan dan timur Riau, mereka masih tetap tampil ngotot. Apalagi, tim putri SMAN 1 Teluk Kuantan merupakan runner-upHonda  DBL Riau Series tahun 2018 lalu tengah berada di performa gemilang.

Tim asuhan Fikar Apriandi tersebut, langsung memimpin kuarter pertama dengan skor 9-2. Bahkan di kuarter kedua mereka menggempur habis-habisan tim lawan hingga unggul 19-7.

Di kuarter ketiga Fikar memilih menurunkan tempo permainan dengan memaksimalkan pemain pelapis. Meskipun begitu mereka malah unggul 25-10 dari SMAN 1 Tebing Tinggi.

Tidak puas sampai disitu, pemain pilar yang sempat diistirahatkan kembali mengambil alih laga di kuarter keempat dengan tambahan 11 angka. Mereka pun menyudahi laga dengan skor telak 36-12. Dengan hasil ini, tim putri SMAN 1 Teluk Kuantan masih berada dijalur yang tepat menuju final.

Untuk  hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY