ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Iqbal for DBL Indonesia.

Medan—Suasana sengit dan dramatik telah tersaji di hari pertama Honda DBL North Sumatera Series 2019. Pada pertandingan antara SMA Global Prima melawan SMA Primeone School, audiens dibuat larut dalam histeria. Di akhir laga, pertandingan dramats ini akhirnya dimenangkan oleh SMA Global Prima dengan skor tipis 36-30.

Dengan jam terbang pemain yang mumpuni, SMA Global Prima sebenarnya telah tampi trengginas sejak kuarter pertama.Bahkan, mereka sukses memimpin dengan skor 8-1 di kuarter pertama. Mendapat angin segar, Global Prima pun tampak jumawa di kuarter berikutnya.

Hal itu dapat dibaca lewat tensi permainan mereka yang menurun di kuarter kedua. Skor 14-8, Global Prima unggul sementara.

Menapaki kuarter tiga, pertandingan berjalan super sengit. Bahkan jika dilihat dari perolehan angka,            Global Prima hanya selisih tipis dari lawannya. Di kuarter inilah tribun tak berhenti bergemuruh karena keduanya menyajikan laga yang seru dan meneganggkan. Dan saat turun minum, kuarter tiga dipungkasi dengan skor 26-18, SMA Global Prima unggul sementara.

Di kuarter pamungkas, sebenarnya SMA Primeone tampil menggila. Dengan intersep yang tajam, mereka berhasil menorehkan 12 angka guna mengikis ketertingaalannya dengan SMA Global Prima. Namun sayang, waktu terburu habis sebelum mereka mampu membalik keadaan. Akhirnya, SMA Primeone berlapang dada menyerahkan tiket ke babak selanjutnya kepada SMA Global Prima. Skor 36-30 menutup laga seru ini.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY