ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-Tim basket putri SMAN 4 Yogyakarta akan bertemu dengan juara tiga musim beruntun, SMA Stelle Duce 1 Jogjakarta. Partai ini dipastikan akan menjadi laga yang sangat ketat. Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki kolektivitas poin yang sangat tinggi.

SMAN 4 Yogyakarta misalnya. dari tiga laga yang sudah mereka arungi, skuad asuhan Aryo Rumbono ini sudah mencatatkan 202 poin dan hanya kemasukan sebanyak 18 poin. sedangkan SMA Stella Duce 1 Jogjakarta berhasil mencetak 216 poin dan hanya kemasukan sebanyak 26 poin. Hasil ini tentu sangat luar biasa melihat kemampuan tim di Jogjakarta yang merata.

Coach Stece, Andreas Agus Arjatmoko mengakui bahwa anak-anaknya memiliki chemistry yang bagus ketika di lapangan. Hal ini terlihat dari pola permainan yang sangat rapi. Disusul dengan finishing yang tajam. “Ini terbukti dari perolehan poin kita. Semua pemain kami selalu mencetak poin,” ujar Andreas.

Meski begitu, ada beberapa hal yang akan ia evaluasi untuk babak semifinal nanti. Terlebih, lawan mereka selanjutnya adalah SMAN 4 Jogjakarta yang juga sangat baik dalam bermain.

“Selama jeda saya akan beri mereka laihan shooting lebih banyak,” tutup Andreas.

Di sisi lain, Aimee Tampu Francienne, kapten SMAN 4 Yogyakarta menuturkan bahwa Stece punya kualitas bagus yang berpotensi merepotkan mereka. “Mereka punya kecepatan dan drive yang bagus. Tembakan three pointsnya juga perlu diawaspadai”, ujar Aimee.

Baca juga:

Menanti Semifinal Seri Jogjakarta: Patbhe dan Tajamnya Aimee

Menanti Semifinal Seri Jogjakarta: Stece dan Teamwork yang Solid

Lagi senggang? baca update informasi-informasi seputar anak muda di mainmain.id yuk

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY