DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) Jakarta terhelat hari ini. Acara ini merupakan kerja sama antara DBL Indonesia dengan salah satu event terbesar se Asia Tenggara, Urban Sneaker Society. Rangkaian Mainbasket Bareng DBL Play bertempat di District 8 SCBD Jakarta Selatan. Dan berlangsung dari tanggal 8 hingga 10 November.

Bagi kalian para pecinta sneaker pasti sudah tahu keseruan di acara USS. Tapi kali ini akan tambah lebih seru dan sayang banget untuk dilewatkan karena akan ada banyak kegiatan menarik persembahan DBL Play buat kalian di USS Jakarta. Penasaran apa aja? Yuk, baca empat alasan penting kenapa kalian harus datang ke Mainbasket Bareng DBL Play hari ini!

Bisa Nonton Keseruan Kompetisi Basket 3X3

Akan ada pertandingan seru di acara Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play. Ada tiga kategori untuk kompetisi 3X3. Pertama untuk Kelompok Usia (KU) 18. Kategori ini meliputi para pelajar putra-putri tingkat SMA di sekitar DKI Jakarta. Lalu kategori kedua untuk KU-23 yang mencakup tingkat Universitas di sekitar DKI Jakarta. Dan adapula kategori umum untuk usia 24 tahun ke atas. Pemenang dari dari setiap kategori Mainbasket 3X3 ini bakal mendapatkan hadiah uang tunai dan MVP akan mendapat hadiah Most wanted sneakers lho!

Ikutan Challenge dan Rebut Eksklusif Merchandise

Selain kompetisi basket 3X keseruan Mainbasket Bareng DBL Play juga bakal diramaikan oleh supporting event lainnya. Pertama ada DBL Play 3 Point Challenge, lalu DBL Play Skill Challenge, dan DBL Play Vertical Jump Challenge. Pemenang dari supporting event tersebut akan mendapatkan paket hadiah berisi Jaket Ultra Milk x Nevertoolavish seri Star Wars senilai hampir 1 jutaan.

Bisa Bertemu dengan Abas Ganteng dan Cantik

Para pemain basket ganteng dan cantik yang sebelumnya ikut berlaga di gelaran Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series juga turut datang meramaikan acara Mainbasket Bareng DBL Play ini lho. Anak basket (abas) ganteng yang akan datang ke Mainbasket Bareng DBL Play di USS adalah Rayhan Alfaro, pemain dari SMA Al-Izhar Pondok Labu dan juga Ammar AS center andalan SMAN 39 Jakarta. Bukan cuma abas ganteng aja yang datang. Pebasket cantik SMAN 70 Jakarta, Savira Alifa dan garda imut milik SMAN 28 Jakarta Yasyfa Shabrina juga hadir di Mainbasket Bareng DBL Play.

Ketemu Skuad First dan Second Team DKI Jakarta

Tidak hanya diramaikan oleh para peserta basket 3x3 saja, nantinya para First dan Second Team Honda DBL DKI Jakarta 2019 juga akan turut meramaikan acara tersebut. Mereka merupakan para student athlete terpilih selama pelaksanaan Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series berlangsung. Mereka bakal berangkat ke Surabaya untuk mengikuti Honda DBL Camp.

Banyak banget hal seru yang nunggu kalian di District 8 SCBD. Jadi tunggu apalagi? Yuk! Sekarang juga cepet siap-siap untuk berangkat dan ikut seru-seruan di DBL Play x USS! (*)

Baca juga:

Kolaborasi dengan USS Jakarta, DBL Play Hadirkan Kompetisi Mainbasket 3X3

  RELATED ARTICLES
Comments (0)