DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Odhy for DBL Indonesia

PONTIANAK-Di tahun lalu, SMA Santu Petrus berhasil mengkawinkan gelar champion putra dan putri. Di tahun ini, kemungkinan itu juga akan terjadi. Tak hanya tim putra, laju srikandi St. Petrus pun juga belum terbendung. Di Honda DBL West Kalimantan Series 2019, tim putri mereka berhasil tumbangkan lawan-lawannya dengan kemenangan besar. Siapa saja yang berhasil mereka tumbangkan? Kami merangkum perjalanan mereka dari awal laga hingga partai puncak. 

 

Vs SMA Immanuel Pontianak

Di laga ketiga, ada pertandingan revans final Honda DBL West Kalimantan Series 2018. Pertandingan itu adalah partai putri antara SMA St. Petrus dengan SMA Imanuel. Laga ini adalah duel yang paling ditunggu-tunggu. Tampil dihadapan dua suporter masing-masing, SMA Imanuel belum mampu menuntaskan dendamnya. Dipertemuan kali ini, St. Petrus kembali menang. Dengan skor telak 55-12, srikandi St. Petrus resmi melesat ke fantastic four.

Vs SMA Santo Paulus Pontianak

Laga kedua hari ini (7/10) mempertemukan srikandi SMA St. Petrus dengan SMA St. Paulus untuk memperebutkan slot di final partai putri. SMA St. Petrus, berhasil mengantongi tiket final pasca meraih kemenangan atas St. Paulus dengan skor 45-33. Sang juara bertahan, sekali lagi melaju ke final.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)