ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Stephanie Wijaya (bawa bola) di Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play (Taufiq/DBL Indonesia)

JAKARTA - Hari kedua Mainbasket 3X3 bareng DBL Play yang digelar pada acara Urban Sneaker Society (USS) di District 8 Posperity Tower SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan berlangsung sengit.

Sektor putri U-18 baru memainkan laga perdananya pada hari kedua, Sabtu (9/11). Dari delapan tim yang bermain. empat tim diantaranya berhasil mengamankan tempat di babak perempat final. Adalah tim IM Merah, Lowkey, IM Biru, dan Permai. Sementara, empat tim putri lainnya baru akan berlaga besok (10/11) Minggu.

IM Merah merupakan tim pertama yang masuk babak perempat final KU-18 putri. Mereka berhasil menang telak dengan skor 14-3 atas lawanya Unjust. Menanggapi kesuksesan IM Merah sebagai tim pertama yang masuk perempat final, salah satu rooster IM Merah yang juga merupakan skuad first team DKI Jakarta, Stephanie Wijaya, turut gembira bisa ikut serta dalam kompetisi Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play.

Stephanie mengaku keikutsertaannya kali ini menjadi ajang untuk mengasah kemampuan sekaligus pemanasan sebelum ia dan skuad first dan second team mengikuti Honda DBL Camp di Surabaya 12-16 November mendatang.

“Main 3X3 ini emang beda banget sama main 5X5, tempo permianan jauh lebih cepat. Sangat menguras tenaga. Tapi ini jadi salah satu ajang pemanasan sebelum ikut DBL Camp nanti,” ungkapnya. (*)

Sementara untuk sektor putra, 50 tim dari sudah berlaga sejak kemarin. Hari ini, 12 tim berhak lolos ke babak selanjutnya. Lalu pada keesokan harinya mereka akan kembali berlaga guna memperebutkan tempat di babak perempat final, semifinal hingga final Mainbasket 3X3 bareng DBL Play. Juara kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang tunai serta sepatu Conver Jual Converse Chuck Taylor (CT) 70's. Tak tertinggal, Most Valuable Player (MVP) berhak mendapatkan most wanted Sneakers. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY