ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ekspresi para pemain First Team dari Papua ketika sampai di Bandara Juanda Surabaya hari ini (11/11)

SURABAYA-Para pemain first team dari berbagai provinsi mulai berdatangan ke Surabaya hari ini (11/11). Salah satunya teman-teman kita dari Papua. Mereka akhirnya sampai ke Surabaya setelah melalui tujuh jam perjalana .

Para campers ini harus mengalami dua kali transit untuk bisa sampai ke Surabaya. Pemberhentian pertama di Jayapura lalu Makasar baru ke Surabaya.

Salah satu MVP dari Papua, Jhon Tabuni merasa lega bisa sampai ke Surabaya. Pemain SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura ini juga merasa senang bisa mengikuti DBL Camp 2019.

"Sebelum ini saya sudah latihan di PON Papua juga. Itu yang membuat saya yakin bisa bersaing dengan pemain dari daerah lain," kata Jhon Tabuni.

Selain berlatuh fisik dan fundamental, para pemain juga diperhatikan gizinya. Hal ini diungkapkan oleh pendamping tim, Coach Weny Firmansyah.

"Anak-anak sudah punya kemampuan yang bagus. Tinggal bagaimana mereka mengatur pola hidup sehat dan makanannya agar bisa lebih maksimal lagi waktu seleksi nanti," ungkap Coach Weny.

Selepas dari Bandara Juanda Surabaya. Para campers ini langsung diarahkan ke hotel untuk beristirahat. Besok mereka akan menjalani tes ringan untuk persyaratan DBL Camp 2019. Semangat Papua!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY