ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

(Dari kanan) Dicky Pratama Putra dari SMAN 1 Banda Aceh dan Michelle Tayli dari SMA Methodist Banda Aceh saat menginjakkan kaki di Bandara Juanda Surabaya, Senin (11/11/2019). Mereka menjadi satu-satunya perwakilan First Team Aceh.

SURABAYA - Michelle Tayli dari SMA Methodist Banda Aceh dan Dicky Pratama Putra dari SMAN 1 Banda Aceh berjalan beriringan dari gerbang kedatangan Bandara Juanda Surabaya, Senin (11/11/2019) malam. Dibanding tim yang datang sepuluh menit lebih awal dari mereka, Medan, yang berjumlah 15 orang, First Team Aceh hanya dua orang.

Michelle menyebut dirinya pernah ikut Honda DBL Camp tahun sebelumnya. Namun, gagal mencapai hasil terbaik.

"Cuma gagal, jadi saya latihan lebih keras untuk iktu Honda DBL Camp tahun ini," tuturnya.

Ia menyebut sudah rutin latihan dengan porsi berat cukup lama. Dengan persiapan fisiknya yang tidak main-main ini, Michelle berharap bisa masuk 24 besar.

Ketika ditanya harapan untuk melaju ke tahap selanjutnya, ia hanya tertawa kecil sembari berkata, "Lebih dari itu diusahakan,".

Seperti halnya Michelle, Dicky juga sudah mempersiapkan fisiknya matang-matang. Persiapan ia lakukan dengan jogging dua kali dalam sehari.

"Di Aceh tiap hari jogging, pagi sama sore. Ada sih liburnya, waktu turnamen itu joggingnya berhenti. Tapi siap lah untuk beep test" ucapnya.

Selain fisik, Dicky juga menyiapkan mentalnya. Ia tidak ingin goyah hanya karena gemblengan alot selama Honda DBL Camp. "Persiapan mental juga. Ini pertama kalinya saya ikut ajang basket nasional," ungkapnya. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY