DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Marcell Bonfill saat dimintai tanda tangan para siswa SMPN 1 Kediri

SURABAYA — Ada pemandangan menggemaskan di spot penonton Honda DBL Camp 2019 pagi ini (16/11/2019). Puluhan bocah SMP saling berebut saat seorang camper turun dari lapangan seusai campers melakukan drill latihan singkat hari ini. Satu per satu ingin menjadi yang lebih dulu diladeni.

Semakin didekati, semakin ketahuan apa yang dilakukan. Rupanya mereka bergantian meminta tanda tangan Andreas Marcellino Bonfilio.

Bonfil panggilannya, bak seorang idol Korea masuki sesi fansign, tak sedikit pun terlihat risih menanggapi para siswa SMP 1 Kediri tersebut.

Ada satu yang matanya tampak paling berbinar. Kata sang coach, dialah big fan Bonfil di antara lainnya. DBL.id pun menariknya dari kerumunan. Wajahnya memerah sehabis mengakui betapa bahagianya bertemu sang idola.

"Seneng banget! Soalnya Kak Bonfil memotivasi aku banget," sahutnya cepat sambil sunggingkan senyum lebar setelah ditanya kenapa ingn berfoto bareng camper setinggi 167 cm itu.

Faris Fajrul sudah menggemari Bonfil sejak 2 tahun lalu. Via media sosial, dia temukan motivator terbesarnya. Penggemar tak sekadar penggemar, bocah yang akrab disapa Faris itu mengikuti apa pun terkait Bonfil di dunia maya. Setiap lomba yang mencatut nama Bonfil di sana, maka di sana pula Faris pasang kuping dan mata.

Motivasi pebasket cilik tersebut rela susul Bonfil ke Surabaya selain meminta tanda tangan dan foto bareng, adalah ingin melihat langsung bagaimana DBL Camp. Terlebih, ini adalah pengalaman pertamanya ke sini.

Anggota klub basket Pluto itu sampai rela menggembleng fisiknya setiap hari demi menjadi Bonfil 2.0 di masa depan.

"Setiap hari latihan sendiri. Kalau di sekolah sepekan tiga kali. Yang klub sepekan sekali," Faris merincikan jadwalnya dalam tujuh hari.

Meski sempat bertemu dan meminta foto bareng, belum sempat ngobrol dengan Bonfil. Menurutnya, bertemu saja sudah menjadi kenangan tersendiri.

"Kak, saya ingin menjadi seperti Kakak sekarang ini. Juga yang dulu sampai ke Amerika gimana caranya, Kak? Terima kasih sudah menjadi motivator saya," tutup Faris berandai-andai bila punya kesempatan berbincang empat mata bersama Bonfil.(*)

Sambil nunggu update kabar terbaru dari Honda DBL Camp 2019, biar gak kudet baca berita-berita mainmain.id yuk:

Muncul di Banner V Heartbeat, Tagar #JancukMnet Jadi Worldwide Trending

Sebelum Gaspol Nonton Ford v Ferrari, Ketahui Fakta Penting Sirkuit Le Mans

Nostalgia Ponsel Lipat ala Motorola RAZR

7 Fakta Menarik Xiao Zhan, Aktor yang Jadi Cowok Teganteng se-Asia

5 Game Indie Terbaru yang Rilis pada 2020

Ini Spesifikasi iPhone 12 yang Dikabarkan Muncul Tahun Depan

Lokapala, Game MOBA Anak Bangsa yang Bakal Diluncurkan pada 2020

Review 'Charlie’s Angels': Tetap Asyik Meski Pemainnya Baru

Call of Duty: Mobile Segera Luncurkan Mode Zombie

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)