ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tembakan Rizky Maulana forward SMAN 1 Banjarmasin berhasil memperlebar margin dalam pertandingan melawan SMAN 2 Banjarbaru.

BANJARBARU - Musim 2017 menjadi memori tak terlupakan SMAN 1 Banjarmasin. Di musim tersebut mereka berhasil menjuarai Honda DBL South Kalimantan Series 2017. Sayang, pada musim 2018 mereka tak bisa mengulang memori manis itu. Nah musim 2019 inilah kesempatan mereka kembali ke tahta juara.

SMAN 1 Banjarmasin menghadapi SMAN 2 Banjarbaru di laga fantastic four. SMAN 1 Banjarmasin tampil sangat impresif. Mereka mengoleksi 34 persen efektivitas field goal dan membukukan 71 total rebound. Hal itu menunjukan betapa bagusnya permainan mereka hari ini.

Di balik torehan tersebut, Muhammad Aldrin menjadi pemain yang mencolok hari ini. Aldrin mencatatkan double-double 18 poin dan 10 total rebound.

Menurut pelatih SMAN 1 Banjarmasin, Hujaifie anak asuhnya masih banyak kekurangan. Karena itu dia akan berupaya melakukan evaluasi karena pertandingan final bakal lebih berat lagi. Kata Hujaifi, salah satu kekurangan itu adalah ketajaman finishing dan juga stamina. Pasalnya, dari total 88 peluang yang mereka peroleh, hanya 30 peluang yang bia dikonfersikan menjadi poin.

Dalam pertandingan final nanti, SMAN 1 Banjarmasin akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara SMAN 1 Pelaihari dan SMAN 7 Banjarmasin. Keduanya juga tampil impresif pada babak delapan besar lalu.   

“Selain itu, saya tekankan ke anak-anak untuk tetap membumi dalam kondisi yang seperti ini. Dengan begitu mereka bisa mengevaluasi kemampuannya secara personal dan tidak merasa paling kuat,” ujar Hujaifie.

Hasil lengkap pertandingan ini klik di sini

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS