ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Arsya Febriani, guard asal SMA BPK Penabur Cirebon, punya kebiasaan unik saat menghabiskan waktu luangnya. Bahkan kebiasaan Arsya ini berbeda dengan anak cewek pada umumnya. Dia memilih menghabiskan waktu di tempat yang bernuansa alam.

“Aku suka banget jalan-jalan, tapi bukan ke mal. Aku lebih suka ke tempat yang nuansa alam gitu. Karena di sana rasanya beda dari kota. Jadi aku bisa refreshing sama teman ataupun keluarga,” lanjut Arsya.

Yuk simak tiga cara Arsya untuk habiskan waktu liburannya.

 

Traveling

Pergi ke beberpaa air terjun adalah cara Arsya bisa mendekatkan diri dengan keluarga ataupun keluarga. Uniknya, dia sering pergi tanpa ada planning awal. “Jadi sering tiba-tiba berangkat kemana gitu tanpa ada planning sebelumnya. Ya kalau bisa dibilang nekat traveler sih,” cetusnyi, lalu tertawa.

 

Camping

Jadi seorang traveler, Arsya tentu suka dengan yang namanya camping. Kebiasaan Arsya ini bahkan sudah tak terhitung lagi berapa kali dia ngecamp bareng teman. Arsya makin jatuh cinta dengan camping saat dia mengikuti kegiatan sekolahnyi bersama tentara.

“Salah satu hal yang nggak terlupakan itu saat acara camp sekolah bareng para tentara. Yang bikin seru adalah saat itu aku bisa hujan-hujanan dan masuk ke kubangan lumpur,” lanjut Arsya.

 

Hiking

Meskipun hanya sekali, namun Arsya sudah bisa menemukan keseruan saat melakukan hiking. Perjuangan Arsya tak main-main. Dia harus menempuh perjalanan jauh dari Cirebon menuju Majalengka untuk bisa melakukan hiking ke gunung ciremai. Gunung dengan ketinggian 3.078 meter diatas permukaan laut itupun sukses ditaklukan oleh MVP asal Honda DBL West Java Series 2019 itu.(*)

 

Sambil nunggu update terbaru dari DBL.id, yuk baca informasi-informasi menarik di mainmain.id

- Banyuwangi Tak Melulu Kawah Ijen, 5 Destinasi ini Juga Wajib Masuk Bucketlist-mu

- Selamat Ulang Tahun Walt Disney, Ini Fakta Seru Tentang Produser Hebat itu

- 5 Video TEDx Talks Paling Inspiratif Buat Anak Muda

- Post Malone, Musisi dengan Pendengar Terbanyak di Dunia Versi Spotify

- Spektakuler! Inilah 7 Momen Spesial MAMA yang Harus Kamu Tonton Ulang

- Isi Libur Panjangmu dengan Hunting Foto di 5 Spot Keren Surabaya

- Film James Bond: No Time To Die Rilis Trailer, Ini Fakta yang Kalian Wajib Tahu

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY