ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Setelah melalui persaingan yang sangat ketat, akhirnya terpilihlah 90 foto terbaik Teh botol Sosro Photo Competition dari 30 kota penyelenggaraan Honda DBL. Mereka akan melangkah ke fase final untuk menentukan siapa yang menjadi national champion dan berhak liburan ke Bali bersama Teh Botol Sosro.

Sebelumnya, ribuan peserta yang merupakan partisipan Honda DBL 2019 mengikuti Tehbotol Sosro Photo Competition di kotanya masing-masing. Satu tim yang terdiri dari tiga sampai lima orang ini mengunggah foto keseruan bersama teman-temannya bersama Tehbotol Sosro di feed Instagram mereka. Dengan hashtag #apapunmomennya, #minumnyatehbotolsosro, #ciptakanmomenmu.

Dari ribuan peserta tersebut, dipilihlah tiga tim dari setiap kota dengan foto yang kreatif. Mulai dari meminum Tehbotol Sosro saat di booth Tehbotol Sosro, hingga membuat set foto ala sekolah penyihir lengkap dengan tongkat sihirnya.

“Pemenang dari ketiga puluh peserta seuluruh Indonesia ini akan dipilih berdasarkan jumlah voting yang dilakukan di DBL Play,” ujar Astrid Septiana, Senior Manager DBL Indonesia.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa proses ini akan dilakukan sejak hari ini, 11 Desember 2019 hingga 11 Januari 2020. Satu akun DBL Play hanya bisa melakukan voting sebanyak satu kali.

Nantinya tim dengan jumlah vote  terbanyak akan mendapatkan liburan bersama Tehbotol Sosro ke Bali. Sedangkan juara kedua, tiap anggota dari tim tersebut akan mendapatkan Samsung Galaxy A30.

Pengin langsung Vote? Klik banner di bawah ini ya! 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY