ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa hari raya Natal sudah datang. Momen itu terasa sangat spesial bagi mereka yang merayakannya. Termasuk Evelyn Fiyo, skuat putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019. Pemain asal Surabaya ini punya cara tersendiri untuk habiskan hari Natal.

“Tiap Natal hal yang selalu aku lakuin adalah kumpul bareng keluarga besar atau latihan. Meskipun kedengarannya aneh, tapi aku tetap latihan kalau lagi nggak ada acara keluar bareng keluarga,” ujar Fiyo.

Kebiasaan yang dilakukan Fiyo terbilang unik. Pasalnya saat orang-orang menghabiskan waktu Natalnya berkumpul bersama keluarga besar seharian penuh. Namun tak berlaku bagi Fiyo. Dia tetap melakukan latihan bersama sang ayah demi bisa menjaga performanya.

Kebiasaan ini rutin Fiyo lakukan sejak SMP ketika tak ada agenda hang out bersama keluarga di hari Natal. Pemain bertinggi 162 cm itu bisa menghabiskan waktu hingga dua jam untuk berlatih dengan dampingan dari sang ayah.

Fiyo juga punya kebiasaan yang seru untuk menghabiskan hari raya Natal itu. Dia dan keluarga berkumpul di rumah neneknya untuk sekedar melepas rindu bersama saudara yang tak sering bertemu.

“Aku dan keluarga besar kumpul di rumah mak (nenek). Kalau nggak gitu ya kumpul di restoran sama keluarga besar buat makan-makan. Bergantung orang tua ngajaknya dimana sih,” lanjutnyi di akhiri dengan tawa.

Hari raya Natal bagi Fiyo adalah sebuah momen yang dinanti. Natal sebagai perayaan menjelang ulang tahunnya. Adik dari Christian Fiyo ini akan berumur 16 tahun pada 31 Desember esok.

Selain itu, Fiyo juga punya keinginan di setiap hari Natal. Yaitu ingin berkumpul bersama teman dekatnya untuk menghabiskan hari spesial itu. Satu momen yang selalu dia ingat adalah saat berangkat ke Jepang bersama keluarga dan sang rekannya.

“Waktu itu mama udah janjian sama temannya di Jepang dan berangkatlah kami sekeluarga. Ternyata anak dari temannya mamaku itu temanku. Jadi selama di Jepang terasa seru dan asyik aja bisa bareng keluarga dan teman,” tutupnyi.(*)

Baca juga Natal ala para pemain DBL lainnya:

Natal ala Brylia Tumanduk: Bebek Langowan dan Macet-Macetan Naik Delman

Natal ala Jesslyn Angelique: Kumpul Keluarga Besar yang Jarang ketemu

Natal ala Armando Fredrik: Buat Pohon Natal dan Replika Bethlehem dari Ranting

Natal ala Melisa Erika: Sempat Ikut Turnamen Basket Sebelum Merayakan Natal

Natal ala Julian Alexandre: Waktunya Pulang Kampung ke Perancis!

Natal ala Grady Cahyadi: Berangkat ke Jepang Bersama Rombongan 3 Keluarga

Natal ala Felichia Huang Alvira: Boyongan ke Pulau Dewata

Natal ala Calsen Vierry: Tamasya ke Luar Kota dengan Keluarga Besar

 

Bingung Bikin Ucapan Natal? 17 Kalimat Penuh Makna ini Bisa Jadi Inspirasimu

Akibat Terbakar, Gereja Legendaris Notre-Dame Paris Tak Bisa Gelar Misa Natal

Scar of Bethlehem, Seni Instalasi Natal Sekaligus Sindirian dari Banksy

Yuk, Bikin Sendiri Pohon Natal yang Ramah Lingkungan!

Awas! Hoaks Starbucks Larang Karyawannya Ucapkan Selamat Natal

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY