ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selama Honda DBL Riau Series 2019 berlangsung, ada beberapa pemain yang berhasil menunjukkan ketajamannya ketika pertandingan. Hal itu terbukti dari tingginya produktivitas poin yang mereka kumpulkan ditiap laga. Siapa saja mereka ?

 

 

Bermain di posisi forward, membuat Yoga Danu jadi tumpuan timnya dalam mencetak poin. Yoga pun berhasil membayar kepercayaan sang pelatih dengan perolehan 54 poin dari enam pertandingan. Atau dengan rata-rata Yoga mencetak sembilan poin di tiap pertandingannya. Meski selalu tampil impresif, tapi Yoga masih belum bisa mempersembahkan gelar kepada timnya. Sebab, SMAN 1 Rengat harus kalah di partai puncak oleh SMAN 1 Pekanbaru.

 

 

Keberhasilan SMAN 1 Pekanbaru dalam meraih gelar juara tak bisa dilepaskan dari kontribusi Alief. Pemain dengan tinggi 179 cm itu tampil tak terbendung. Dengan mencetak 53 poin dari enam laga, ia jadi nomor dua dalam hal pencetak poin terbanyak di Honda DBL Riau Series 2019.

Puncak penampilannya adalah saat di babak final. Ia membantu timnya untuk memenangkan laga alot melawan SMAN 1 Rengat dengan mencetak 10 angka dalam pertandingan itu.

 

 

Luthfi coba berikan yang terbaik bagi timnya. Poin demi poin berhasil ia kumpulkan demi membawa SMAN 1 Teluk Kuantan melenggang ke partai delapan besar. Dalam empat laga, Luthfi berhasil mencetak 46 poin. Jika dirata-rata dalam satu pertandingan, Luthfi berhasil membukukan 11 poin.

 

 

Tak hanya Yoga Danu yang berhasil konsisten mencetak poin, rekan setimnya, Ananda pun melakukan hal yang sama. Selalu tampil duet bersama Yoga, Ananda sukses mengumpulkan 44 poin selama enam pertandingan.

 

 

Dari lima laga yang dilakoninya, Kenzie berhasil menorehkan 44 poin. Jika dirata-rata, maka pencapaian Kenzie adalah delapan poin tiap pertandingan. Ia mampu menunjukkan kerja sama apik dengan rekan setimnya selama Honda DBL Riau Series 2019. Penampilan impresifnya masih belum mampu membawa sekolahnya meraih gelar juara. Sebab SMA Santa Maria harus terhenti di fase semifinal.

Baca juga 'Top 5' asal seri Riau lainnya:

Inilah Daftar Pencetak Rebound Terbanyak di Honda DBL Riau Series 2019

Akurasi Tinggi, Inilah Daftar Pemain Top 5 Assist di Honda DBL Riau Series 2019

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY