ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki tahun baru 2020, para skuad Honda DBL All-Star 2020 semakin berdebar-debar. Pasalnya, hari keberangkatan mereka menuju Amerika Serikat semakin dekat. Para pemain, memiliki resep sendiri-sendiri untuk mempersiapkan keberangkatannya.

Sebelum terbang ke Amerika, pada 5 Januari 2019 nanti mereka akan lebih dulu dikumpulkan di Surabaya. Nantinya, para pemain akan mengikuti serangkaian training di DBL Academy untuk menempa kemampuan mereka.

Salah satu yang paling antusias untuk terbang ke Surabaya adalah Dearren Alvado Glendyap. Pemain berposisi center yang memperkuat SMA BOPKRI 1 Jogjakarta itu, berbagi menceritakan persiapannya menuju training camp di Surabaya.

Mendekati detik-detik keberangkatan, Dearren Alvado, tetap melakukan ritual rutinnya. Ia, minimal menghabiskan waktu dua jam untuk berlatih dribble.

“Dalam seminggu dari Senin sampai Jumat aku akan latihan dribble ini secara konsisten. Biasanya aku berlatih dua jam non-stop sehari,” ujar Dearren.

Selain itu, Dearren adalah seorang pemain yang teguh dan gigih. Saat teman-temannya merayakan liburan, ia justru terus menempa tubuhnya dengan mengunjungi gym. Semua ia lakukan demi bisa memberikan yang terbaik di training camp nanti.

“Selain nge-gym, aku juga sering cari lapangan basket untuk berlatih sendiri. Selain itu aku tetap menjaga pola makan. Sebab waktu liburan bahaya kalau tidak jaga pola makan,” tutur Dearren. Nah, kalau Dearren menghabiskan liburannya untuk terus berlatih, kalau kalian gimana nih, guys? (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY