DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Arsip dbl Indonesia saat Santa Maria Tulungagung mengalahkan Santa Maria Surabaya

Torehan gemilang berhasil dicatatkan oleh tim putra SMA Santa Maria Tulungagung di Junior DBL East Java Series 2019. Mereka berhasil menangi laga derbi Sanmar, kontra SMA Santa Maria Surabaya, di babak big eight. Namun, langkah mereka harus terhenti di babak fantastic four karena tak sanggup membendung SMA Angelus Custos 2 Surabaya dengan kekalahan tipis.

Berkaca dari kegagalan tahun lalu, Sanmar Tulungagung optimis di tahun ini langkah mereka akan lebih jauh. Maka, coach Hadidah pun menggembleng anak didiknya habis-habisan agar performanya kelak akan jauh lebih prima saat berlaga.

Ia pun optimis bahwa tahun ini anak asuhnya bisa melampaui capaian tahun lalu. Karena, Sanmar Tulungagung berisikan pemain yang memiliki pengalaman berpartisipasi di tahun lalu. Coach Hadida Ainur Faidah mengatakan, bahwa skill pemain rata-rata juga banyak mengalami peningkatan. Hal itulah yang membesarkan hatinya untuk tetap optimis di tahun ini.

Selain itu, untuk mencapai top perfomance-nya,coach Hadidah pun mengembleng anak didiknya dengan memperketat intensitas latihannya. “Latihan kami naikan menjadi setiap hari menjelang kompetisi. Selain itu juga ada scrimage gim juga,” kata coachHadidah.

Coach Hadidah pun tak luput mengingatkan anak didiknya agar tak meremehkan lawan. Sebab, baginya setiap tim yang lolos di babak utama, semuanya berbahaya. Harapannya skuadnya bisa fokus menyambut kompetisi dan melepaskan penampilan terbaiknya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)