ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tampil gemilang, Revina Permatasari berhasil bawa SMPN 1 Mojokerto meraih kemenangan

Junior DBL Indonesia East Java Series 2020 telah memasuki hari ketiga kemarin (21/1). Nah, di sepanjang pertandingan tersebut, ada enam pemain yang tampil gemilang di sepanjang laga. Siapa saja? Inilah mereka.

Adelia Arella (SMP Santa Clara Surabaya) 

Diturunkan selama 34 menit 3 detik, pemain bernomor punggung 5 ini sukses mengobrak-abrik pertahanan lawan. Ketajamnnya dibuktikan dengan keberhasilan Adelia mengemas enam poin di laga perdananya tadi. Dari enam kali tembakan dua angka, tiga kali diantaranya berhasil bersarang dan menjadi angka. Akurasi tembakannya berbahaya, sementara kecerdikannya mengatur aliran bola juga menjadi kunci penampilan cemerlangnya di hari ini.

 

 

Wennas Sigit Putra (SMP Kolese Santo Yusup 2 Malang)

Pertandingan antara Kolese Santo Yusup 2 Malang kontra IPH East Surabaya adalah laga yang cukup meneggangkan. Keduanya saling berbalas angka hingga detik penghabisan. Namun, Kolese berhasil menangi laga lewat kepiawaian Juan Antonio mengolah bola. Guard dari sekolah berjuluk Kosayu itu, menyumbang 16 poin bagi kemenangan timnya. Tampil selama 37 menit 55 detik, Wennas tunjukan kualitas sebagai jantung permainan Kosayu.

 

 

  

Fransesco Darren Endy (SMP Xin Zhong Surabaya)

Tak hanya piawai mencetak angka, pemain bernomor punggung 2 ini juga merupakan tembok tebal milik Xin Zhong. Berkali-kali upaya serangan berhasil ia redam lewat kecerdasannya membaca taktik lawan. Diturunkan selama 33 menit 38 detik, Fransesco sukses mengemas 11 poin dan 9 total rebound di laga sengit Xin Zhong kontra Petra 1 Surabaya tadi.

 

Revina Permatasari (SMPN 1 Mojokerto)

Di laga perdanannya, SMPN 1 Mojokerto sukses menorehkan kemenangan telak. Salah satu aktor penting dibalik kemenangan mereka adalah guard bernas bernama Revina Permatasari. Pemain bernomor punggung 11 tersebut, menyumbang lebih dari separuh total poin yang berhasil dicetak oleh SMPN 1 Mojokerto. Revina mengemas 11 angka di kemenangan telak sekolahnya tadi. Lewat kecerdikannya membaca peluang, Revina kerap mebobol pertahanan lawan lewat intersep cepat dan layup mematikan.

 

 

Nobel Fabian (SMPN 35 Surabaya)

Pertemuan antara SMPN 35 Surabaya  dan Angelus Custos Surabaya berjalan sengit. Sempat berkejaran angka, akhirnya SMPN 35 sukses tumbangkan juara musim lalu dengan skor tipis. Salah satu motor dari kemenangan ini adalah Nobel Fabian, forward bernomor punggung 30 yang piawai dalam mengeksekusi kesempatan. Diturunkan selama 26 menit 9 detik, Nobel berhasil menyumbang 8 poin bagi timnya. Memanfaatkan akselerasi yang ia miliki, Nobel berkali-kali buat lini belakang AC1 kerepotan atas aksinya. 

  

Cliffton Wijaya (SMP IPH West Surabaya)

IPH West Surabaya menutup hari ketiga Junior DBL Indonesia East Java Series 2020 dengan paripurna. Tim berjuluk Lions ini berhasil memaksa tunduk SMPN 17 Surabaya dengan kemenangan telak. Di sepanjang pertandingan tadi, Cliffton Wijaya adalah salah satu pemain mereka yang tampak menonjol. Tampil selama 30 menit, forward bernomor punggung 10 tersebut sukses mengemas 19 angka. Lewat gabungan antara akurasi tembakan dan speed yang mematikan, Cliffton berkali-kali sukses bikin lawan kerepotan. Sementara, kepiawaiannya dalam mengeksekusi peluang menjadi kunci bagi ia dan timnya meraih kemenangan.  

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY