ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket SMAN 68 saat roadshow DBL Bareng Emina

 

DKI Jakarta-Perhelatan roadshow DBL Bareng Emina di SMAN 68 berlangsung seru. Mulai dari tim basket, dance, hingga suporter tak ingin kehilangan momen keseruan itu. Bertempat di lapangan basket utama sekolah, hampir seisi sekolah tertuju pada kemeriahan roadshow yang berlangsung Rabu (29/1) tersebut.

Setelah hiatus 6 tahun SMAN 68 Jakarta kembali ke kancah Honda DBL DKI Jakarta Series. Comebacknya Sixty Eight (julukan SMAN 68) nyatanya hampir berbuah manis. Namun, sayang perjalanan Hans Carlo dkk terhenti di semifinal North Region musim 2019 setelah kandas dari SMA Kolese Kanisius di semifinal.

Pada roadshow kemarin, Hans bercerita tentang kekurangan timnya. Ia melihat timnya masih kurang dalam sisi mental. “Kita kurang rapi bermain saat defense maupun offense. Kita juga masih kalah mental karena memang baru main kembali ke Honda DBL yang hypenya besar banget,” cetus pemain kelas XI itu.

Tak jauh berbeda, tim putri Sixty Eight juga merasa musim lalu jadi pelajaran berharga baginya. “Jam terbang kami masih kurang. Tapi tahun ini kami siap berlaga kemabali,” cetus Angelina Abigail, kapten tim Sixty Eight.

Pada kesempatan kali ini, Emina juga berbagi pengetahuan tentang pentingnya merawat kulit wajah. Sebab menurut Lola selaku Emina Promotor, wajah merupakan bagian yang paling sensitif. “Buat temen-temen basket atau dance yang sering beraktivitas outdoor, Emina Bright Stuff Series ini penting banget. Karena buat menjaga kulit wajah tetap cerah selama aktivitas,” jelasnya.

Roadshow kali ini pun ditutup oleh penampilan dari modern dance SMAN 68. Sorak sorai seisi sekolah bergemuruh saat penampilan tim dance. Meski terik matahari yang menyengat, tim dance tetap tampil enerjik menghibur teman-teman lainnya loh. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS