ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Lima tim berhasil meraih kemenangan dan mengamankan poin penuh. Kemenangan itupun tak lepas dari gemilangnya penampilan pemain andalan dari tiap tim. Punya peran yang begitu sentral, inilah lima pemain yang berhasil tampil apik di hari ke-13. 

 

Romualdus Reno Santoso - SMP Yos Soedarso 3 Blitar

Pemain berusia 14 tahun ini mampu jadi motor serangan SMP Yos Sudarso 3 Blitar. Berposisi menjadi forward, Romualdus mencetak 19 poin bagi timnya. Tak hanya jadi top skor, ia pun juga pintar dalam bertahan. Terlihat dari torehan 8 total rebound dan 2 steal.

 

Cut Dea Rachmandi - SMPN 4 Sidoarjo

Penampilan dari Cut Dea pada siang hari ini patut diapresiasi. Bermain selama 30 menit, dia jadi pemain yang sulit untuk dibendung pertahanan Sanmar Tulungagung. Keberhasilannya mencetak 8 poin membuat Foursda melangkah ke babak playoff.

 

Mathilda Fransisca - SMP Yos Soedarso 3 Blitar

Tak ingin kalah dari tim putranya, putri Yos Soedarso 3 juga tampil tak kalah bagusnya. Terlebih penampilan sang forward, Mathilda Fransisca. Lewat aksinya dalam melakukan tusukan ke pertahanan Gloria 1, Mathilda berhasil mencetak 14 poin.

 

Zakky Dikmansyah - SMPN 12 Surabaya

Di pertandingan terakhir Rholas saat meladeni Cheetah, nama Zakky muncul jadi pembeda. Duetnya bersama Andang sukses menghancurkan barisan pertahanan Cheetah. Bahkan pemain yang berposisi center ini berhasil mencatatkan double-double. Dengan 13 poin dan 13 rebounds.

 

Raffael Panji - SMP Petra 3 Surabaya

Dominasi yang ditunjukkan Petra 3 ketika menghadapi Gloria 1 tak berhenti sepanjang laga. Peran dari Raffael Panji pun tampak begitu krusial. Tak hanya rajin dalam mencetak poin, Raffael juga jadi penyuplai bola yang pintar bagi sang rekan. Terlihat dari 13 poin dan 6 assist.

  RELATED ARTICLES
Comments (2)