ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Semifinal ditutup dengan kepastian dua tim putra dan putri untuk melangkah ke partai puncak. Salah satu faktor yang menyebabkan keempat tim itu meraih kemenangan adalah penampilan yang menggila dari pemain andalannya. Siapa aja mereka? 

 

Clarissa Aureliya - SMPN 1 Blitar

One Blitar tampil impresif sehingga bisa back to back final. Salah satu kunci mereka melangkah ke final adalah peran Clarissa. Bermain tak kenal lelah, ia jadi kepercayaan One Blitar untuk membongkar pertahanan Foursda. Dan kepintarannya dalam memanfaatkan celah pada pertahanan lawan membuatnyi berhasil melesakkan 17 poin.

 

Setio Giovanni - SMP Petra 1 Surabaya

Saat melawan Yos Soedarso 3 di semifinal, Petra 1 berhasil menang dengan skor yang meyakinkan. Meski sempat tertinggal setengah bola di kuarter awal. Tapi Setio mampu membawa timnya melenggang ke final. Perolehan 17 poin dan 11 rebound dari Setio sudah cukup untuk memberikan kemenangan bagi Petra 1.

 

Daniel Delin - SMP Petra 3 Surabaya

Petra 3 beruntung punya sosok Delin. Meski harus menahan rasa sakit akibat cidera engkel di sepanjang permainan. Delin mampu mengalahkannya lewat permainan yang ngotot. Peran forward Petra 3 itupun begitu krusial. Sebagai bukti, pada pertandingan ini Delin berhasil mencatat double-double lewat 24 poin dan 20 rebound.

 

Qulan Syakilla - SMPN 12 Surabaya

Pada laga terakhir ini, Rholas berhasil lolos dari kawalan SMP Petra 1 Surabaya. Meski sempat kesulitan di awal, tapi sosok Qaulan Syakilla berhasil membawa timnya keluar dari tekanan. Memainkan peran sebagai motor serangan dengan baik, Qaulan membukukan 22 poin.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY