ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Suporter SMPN 1 Blitar di Final Party Junior DBL East Java Series 2020. (Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia)

SURABAYA-Jarak sejauh 106 kilometer seakan tak jadi masalah bagi puluhan Step'NOne, suporter SMPN 1 Blitar. Mereka yang mengenakan kaus hitam kebanggan tetap setia mengawal tim basket putri yang berlaga di final Junior DBL East Java Series 2020 hari ini (8/1).

Jidan Ahmad, salah satu siswa sekaligus koordinator Step'NOne mengungkapkan rasa bangganya kepada tim basket putri.

"Saya mewakili teman-teman menyampaikan kalau kami bangga dengan tim basket putri yang kembali masuk final. Semoga hasil baik tahun lalu bisa kami raih kembali," ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada sekolah untuk segala dukungannya baik untuk tim basket maupun suporter.

"Terimakasih untuk sekolah yang sudah mendukung penuh kegiatan ini. Terutama dalam hal transportasi dengan menyediakan 2 bus yang bisa kami gunakan. Bentuk nyatanya juga bisa dilihat dari beberapa bapak dan ibu guru yang juga hadir hari ini." imbuh Jidan.

Ia dan Step'NOne berjanji akan selalu memberikan dukungan kepada teman-teman yang berjuang di lapangan. "Apapun hasilnya kami tetap bangga. Mereka sudah berjuang dengan keras sehingga bisa kembali masuk final dengan mengalahkan banyak tim di Jawa Timur ini," katanya.

Untuk laga final ini Step'NOne tampil denhan membawa beberapa big flag yang mereka kibarkan dan pasang. Tak lupa seruan chats semangat juga terdengar dengan iringan perkusi yang menghentak.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS