ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana Technical Meeting Mainbasket 3X3 Bareng KFC di KFC Tugu Tani Senin (17/2).

DKI Jakarta-Technical Meeting (TM) Liga Mainbasket 3X3 Bareng KFC berlangsung Senin (17/2) sore di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat. Perwakilan dari 12 tim kategori KU-18 yang akan bertanding di kompetisi basket 3X3 penuh gengsi hadir untuk melaksanakan TM.

Acara dibuka oleh Muhammad Iqbal Salim selaku Basketball Operation (BO) DBL Indonesia yang memberikan arahan seputar Liga Mainbasket 3X3 Bareng KFC. “Selamat buat 12 tim kategori KU-18 yang terdaftar. Kalian akan berkompetisi di liga mainbasket bareng kfc sepanjang tahun 2020,” sambutnya.

Selanjutnya, Iqbal menginformasikan aturan yang berlaku selama liga berlangsung sepanjang tahun. “Pertandingan basket 3X3 itu kerja sama tim. Jadi semua strategi tim kalian yang atur. Mendapat instruksi dari luar tim akan dikenakan technical foul,” tungkas Iqbal.

Peserta yang ikut Liga Mainbasket 3X3 Bareng KFC terdiri 6-8 orang. Mereka juga diperbolehkan untuk mengganti pemain yang terdaftar. “Tim boleh mengganti pemain, dengan syarat satu minggu sebelum pertandingan terakhir (game ke 12) di putaran pertama,” cetusnya.

Iqbal sebagai perwakilan dari DBL Indonesia juga berharap pertandingan akan berjalan suportif. “Diharapakan teman-teman yang bertanding bisa kooperatif dan menjaga ketertiban. Kalau ada keributan setiap tim harus menanggung denda,” tegas Iqbal.

Salah satu peserta Alif dari tim Trisapta tidak sabar untuk mengikuti kompetisi 3X3 ini, karena hadiah yang sangat menarik. “Jelas dong aku pengin juara karena hadiahnya besar banget hehe. Aku juga pengin cari pengalaman sekaligus nambah kegiatan positif di hari sabtu,” cuapnya.

Tak berbeda jauh, Michael dari tim Tjuy juga menuturkan udah mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi ini. “Aku udah siapin buat ikut 3X3 ini dari lama. Aku yakin ini pasti bakalan seru sih,” cetus siswa SMAN 3 Jakarta itu. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)