ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA – Selain melepas skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak juga mengapresiasi partner DBL Indonesia yang selama ini mensupport penuh penyelenggaraan kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL.

“Di kesempatan ini saya juga ucapkan terima kasih pada para partner sponsor DBL Indonesia hingga bisa membuat sesuatu yang luar biasa ini,” kata Emil saat menerima kunjungan skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019, di Gedung Terminal VVIP Bandara Juanda, Senin (17/2).

Emil memang terkesan dengan penyelenggaraan kompetisi Honda DBL yang terus konsisten selama belasan tahun. Apalagi kompetisi ini diikuti puluhan ribu peserta tiap tahunnya. Ketika Wakil Direktur DBL Indonesia Donny Rahardian menyebut musim 2019, kompetisi Honda DBL diikuti 40 ribu peserta, Emil sempat terlihat kaget.

“Luar biasa banyak ya,” celetuknya. Oleh karena itu Emil berharap DBL Indonesia beserta partnernya bisa terus menggerakkan iklim basket di lndonesia. Dengan makin bertambahnya anak-anak yang ikut kompetisi basket, Emil berharap olahraga basket bisa makin populer. Sepopuler sepak bola.

“Saya lihat voli saat ini sudah mengarah ke situ juga,” ujarnya. Menurut Emil, Pemprov Jatim pasti mendukung penuh kegiatan keolahragaan masyarakat. Selama ini Pemprov Jatim memang selalu mendukung segala kegiatan yang diselenggarakan DBL Indonesia, yang berhubungan dengan anak muda dan olahraga.

Salah satu contoh kepedulian Pemprov Jatim adalah selalu hadir langsung di event-event yang diselenggarakan DBL Indonesia. Misalnya ketika Emil Dardak menghadiri event UBS YouthCon 2019. Juga, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang berkomitmen mendukung penuh event sepeda yang digelar DBL Indonesia, Herbana Bromo KOM Challenge 2020.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)