ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jason Lie Santoso saat menjadi skuad DBL All-Star (Dok. DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Kehebohan Mainbasket Bareng KFC Jakarta semakin terasa. Pastinya, opening day Mainbasket Bareng KFC Sabtu (22/2) mendatang bakal berlangsung seru. Apalagi pada opening day nanti kedatangan salah satu skuad DBL All-Star tahun 2016, Jason Lie Santoso.

Alumni SMA Bukit Sion itu emang dikenal sebagai “rajanya” tricky shoot dan 1on1. Nantinya di KFC Tugu Tani, Jason bakal berduel 1on1 melawan followersnya yang berani menerima tantangan darinya. “Jadi aku bakal menantang teman-teman di Instagram buat 1on1 bareng aku di KFC. Pasti ini bakal seru banget, aku sendiri udah nggak sabar sih biar cepat-cepat tanggal 22 nanti hehehe,” cetusnya.

Jason Lie sendiri merupakan MVP Honda DBL DKI Jakarta Series 2015. Ia juga turut membawa Bukit Sion menjadi kampiun DBL DKI Jakarta empat tahun silam. Dua musim beruntun pada tahun 2015 dan 2016 namanya masuk menjadi campers di Honda DBL Camp. Terlebih pada tahun 2016, ia berhasil berangkat ke Amerika menjadi skuad DBL All-Star.

Cowok yang saat ini berkuliah di Universitas Prasetya Mulia itu emang suka membuat konten tentang tricky shoot bersama teman dan juga adiknya, Jonathan Lie. Ia juga memiliki beberapa trick berbahaya dalam mengecoh lawan.

“Aku biasanya 1on1 akan lebih menunjukkan freestyle nya sih. Itu yang bikin beda aku kalau lagi 1on1 sama yang lainnya,” cetus cowok berusia 20 tahun itu. Meski hanya 1on1 dirinya tetap mempersiapkan diri buat beradu duel dengan lawannya nanti.

“Sebenarnya aku lagi jarang latihan basket karena sebulan terakhir ini lagi tugas KKN dari kampus. Pastinya aku juga mempersiapkan diri mulai dari touch bola lagi, terus dribble, nyesuaiin lagi deh pokoknya,” pungkas Jason.

Meski sering membuat konten tricky shoot dan 1on1 dirinya mengaku merasa nervous. “Udah lama nggak main di depan orang banyak, jadi rasa deg-degan si ada ya hahaha,” katanya.  Lebih lanjut Jason Lie memberikan pesan buat lawannya nanti. “Pokoknya, jangan kasih gue space deh, kalo ada celah siap-siap aja gue cetak poin terus hehehehe,” tandasnya penuh tawa. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY