ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertunjukan boneka tangan di SDN Sidoklumpuk Sidoarjo bertema budaya bersih

SIDOARJO-Hari ini (21/2) tim DBL mengunjungi SDN Sidoklumpuk Sidoarjo untuk melaksanakan agenda roadshow KFC Elementary School Games. Para siswa dan siswi terlihat antusias sejak awal bahkan sebelum acara dimulai.

Mereka berbaris rapi di lapangan sekolah dengan mengenakan seragam pramuka. Ratusan siswa ini tampak tak sabar untuk melihat pertunjukan boneka tangan dari Kak Nitnit.

Dalam kesempatan tersebut, Kak Nitnit bercerita tentang pentingnya #budayabeberes. Dia mengisahkan Colonel Sanders yang berperang melawan Mr Rubbish yang kerap membuat ulah dengan membiarkan sampah berceceran di atas meja. 

Tak ketinggalan tim DBL juga memberikan games-games kecil dan quiz. Mereka yang berhasil memenangkan games atau menjawab pertanyaan dengan tepat akan mendapat hadiah spesial dari KFC Indonesia.

Salah satu guru pendamping murid, Ibu Walliyuroh Lursi memandang kegiatan ini bisa mendukung perkembangan anak didiknya.

"Saya salut dengan penyampaian pesan yang diberikan DBL untuk para murid. Walaupun dikemas dengan cara bercerita dan menyenangkan, para siswa dan siswi mendapatkan pelajaran baru tentang hal yang penting dan seringkali dilupakan yaitu kebersihan," ujarnya.

Ia berharap sekolahnya mampu berpartisipasi lebih lanjut lagi pada event KFC Elementary School Games pada tanggal 12-15 Maret 2020. Pasalnya, pada ESG kali ini ada banyak sekali cabang olahraga dan seni yang akan dikompetisikan. Mulai dari basket, futsal, lomba lari, menyanyi dan masih banyak lagi.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY