ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng KFC Seri Jakarta

Cougar Family Habiskan Weekend Bersama di KFC Tugu Tani

DBL Indonesia - 22 February 2020
Salah satu pemain Cougar mengikuti Exclusive 3 Point Challenge (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta- Opening day Mainbasket Bareng KFC berlangsung meriah Sabtu (22/2) hari ini. Bersamaan dengan itu, salah satu klub basket di Jakarta, Cougar turut hadir pada rangkaian pembuka Mainbasket Bareng KFC. Bukan cuma pemain saja yang datang, para orang tua pun ikut menemani anak-anaknya di weekend ini.

Biasanya di hari sabtu Cougar melaksanakan latihan rutin. Namun, Sabtu ini klub basket yang berbasis di Tebet, Jaksel itu justru datang ke KFC Tugu Tani. Tak hanya anak-anak yang bersemangat mengikuti challenge, para orangtua pun terlihat senang dapat ikut menemani anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan di Liga Mainbasket Bareng KFC.

Seperti Farah Seva, orangtua dari Fatir dan Nabila. Ibu yang akrab dipanggil Eva ini sudah memasukkan kedua anaknya di Cougar sejak tahun 2015. Tepatnya saat Fatir berusia 10 tahun. Sebagai orangtua, Eva adalah sala satu orangtua yang aktif mengikuti semua kegiatan Cougar. Termasuk latihan dan berbagai event yang diikuti anak-anaknya demi memberikan dukungan langsung.

Menurutnya kegiatan family day di Mainbasket Bareng KFC ini sangat positfi sekali. Terlebih 3 point challenge ini merupakan kegiatan yang bagus untuk melatih skill anak-anak dalam bermain basket. “Karena kan bakset itu gak cuma 5on5 dan 3x3. Tapi juga ada 3 point challenge, biar anak-anak bisa eksplore kemampuannya selain dari latihan biasanya. Dan kegiatan hari ini anak-anak dapat ilmu banyak terutama soal shooting” ungkapnya.

Ayah dari Farah sekaligus ketua Harian Cougar, Didi Budi Cahyadi juga senang bisa ikut datang dan meramaikan acara ini. “Kegiatan di Cougar memang family banget. Biasanya Cougar itu punya acara buat santunan ke anak yatim atau latihan kaya biasa. Sabtu ini kita datang ke acara DBL ini karena kita lihat acara ini bagus buat anak-anak sekaligus buat memotivasi untuk menyalurkan hobi mereka,” papar Didi.

Pada kesempatan family day ini, para pemain Cougar juga berkesmpatan ikut Exclusive 3 Point Challenge. Akhtar Nirwana dan Aurelia Shafira berhasil keluar jadi pemenang. Keduanya mendappatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 300.000. “Kita di Cougar emang biasa latihan tiga kali seminggu. Terus tiap latihan juga pasti latihan ngeshoot 3 point,” cetus Aurelia.

Sementara Nirwana yang juga keluar sebagai pemenang mmbeberkan keberhasilannya berkat latihan rutinnya. “Selain di klub aku juga latihan shoot sendiri di sekolah. Mungkin ini berkat latihan itu hehe,” cetus siswa SMPN 216 Jakarta itu. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY