ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain Kabut (jersey putih) dijegal dua lawannya kala berlaga di Pickup Games 3x3 (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Tim Kabut kembali menangkan Pickup Game 3x3 di minggu kedua Mainbasket bareng KFC hari ini (29/2). Setelah menghadapi 3 dari 7 peserta lainnya dan menumbangkan Beng Beng di babak final dengan skor 11-7.

Tim kabut bukanlah tim baru di Pickup Games 3x3. Sebab pada Sabtu lalu (22/2) mereka juga ikut serta dan menjadi juara. Kabut menjadi Juara Pickup Games 3x3 dua minggu berturut-turut. Mereka kembali mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 500 ribu.

Kabut yang di motori empat orang ini memiliki kombinasi yang baik. Mereka semua berasal dari empat sekolah berbeda. Yaitu Abimanyu, Anggiat Akeem Pride Silaen, Inda Dzil Arsyi Makiin, dan juga Refi Abidzar Zulkarnain.

Mereka menampilkan performa yang baik dan selalu mendominasi setiap laga yang dijalani. Pertandingan pertama saja Kabut dapat menang dengan skor 8-2. Kemudian di laga selanjutnya mereka kembali menumbangkan lawan dengan skor 14-9. Pada semifinal Kabut bahkan tak memberikan lawannya kesempatan untuk mencetak angka sama sekali, mereka menang 10-0 atas lawannya.

Di partai Final, Kabut yang mendominasi sejak awal mendapat tekanan yang cukup keras dari offense yang dijalankan Beng-Beng. Meski Beng-Beng kerap menembus lini pertahanan Kabut, mereka tetap konsisten dengan strategi bermainnya.

Berkat tembakan two point yang dilayangkan terus menerus membuat mereka unggul dan keluar sebagai pemenang dengan skor 11-7. Ada motivasi dibalik kesuksesan Kabut dalam meraih kemenangan dua minggu berturut-turut.

Mereka ingin meramaikan malam minggu salah satu anggota timnya yang jomblo yaitu Abimanyu. Karena itu mereka mengincar hadiah untuk modal malam minggu mereka. “Kita seru-seruan aja, biar malam minggu nggak gabut. Terus hadiahnya juga kan lumayan buat jajan. Sekalian nemenin dia (abimanyu) juga, soalnya dia jomblo hehe,” celetuk salah seorang pemain Kabut.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY