ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berbagai momen seru kerap tertangkap jepretan kamera ketika berlangsung Mainbasket Bareng KFC. Mulai dari aksi keren pemain basket, enerjiknya dancer, hingga keseruan penonton. Makanya, nggak salah emang kalau kalian nongkrong di KFC tiap #sabtudiKFC. Nah, berikut ini tiga tipe penonton yang mengahabiskan waktu di KFC Tugu Tani, coba kamu yang mana nih! Hihi (*)

1. Nongkrong Se-geng Buat Dukung Teman

Dukungan teman pada saat bertanding emang penting. Soalnya, itu bisa jadi energi tambahan banget buat kamu yang main. Kayak anak-anak dari SMAN 37 Jakarta yang pada datang ke KFC buat ngedukung temennya berlaga ini.

“Kita emang sengaja datang buat dukung anak-anak Trisapta. Lumayan juga ngabisin waktu di Sabtu sore, biar Trisapta bisa menang hehe,” papar salah satu anak Trisapta.

 

2. Cinta Bunda Tiada Tara

Meski hanya berlaga di liga basket 3x3, ternyata orang tua tetap support anaknya bertanding. Alasannya sederhana. Karena sang bunda yakin kehadirannya bisa memacu anaknya tampil garang. Seperti ibu dari Aom Rizky pemain Trisapta, Iraden Yulia.

“Saya selalu datang setiap dia bertanding. Kita sebagai orang tua harus begitu, menunjukkan kasih sayang kepada anaknya,” tutur Yulia.

 

3. Olahraga Sekalian Malam Mingguan

Nggak perlu bingung lagi kalau nyari tempat buat malam mingguan. Yaps, soalnya kalian bisa datang aja ke KFC Tugu Tani buat ngajak doi memadu kasih hihi. Selain nontonin si cowok bertanding, kalian para kaum hawa juga bisa menikmati snack bucket KFC dan juga segarnya mango float. Coba siapa aja yang udah ngajak pacarnya ke KFC Tugu Tani?(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY