ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain SMAN 28 (7) mencetak poin melalui akurasi shoot yang baik pada laga Colonel 3x3 School Game (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Antusias anak-anak Jakarta emang nggak terbendung buat ikut keseruan di Mainbasket Bareng KFC dua minggu belakangan. Tapi, karena merebaknya berita tentang virus Covid-19 di ibu kota, rasanya pas banget buat kalian untuk tetap hati-hati ya di pekan ini.

Bersamaan dengan itu Mainbasket Bareng KFC seri Jakarta pada Sabtu (7/3) juga akan diliburkan dulu, biar kalian bisa banyak isitirahat. Soalnya, kalian harus tetap fit pas main di Mainbasket Bareng KFC Sabtu (14/3) mendatang.  Nah, kalian bisa banget nih melakukan 4 hal berikut buat mengisi waktu luang saat libur di Sabtu ini!

1. Perkuat Defense Biar Jadi Juara 1on1

Sekedar info nih gengs, di seri Jakarta udah dua pekan The King Of Original 1on1 Competition dipegang sama anak yang sama yaitu si Promise Ramadhan. Doi udah bisa dapetin dua juta rupiah dalam dua minggu loh.

Nah, hebatnya siswa SMA PSKD 1 itu bisa ngalahin campers dari Jakarta pula. Makanya pas lagi libur event kayak gini, kalian harus banyak latihan defense deh, jangan sampai si Promise ankle breaker kamu!

2. Latihan Ngeshoot Buat Dapetin Poin Banyak

Di Mainbasket Bareng KFC kegiatannya itu beragam. Ada Liga 3x3, ada 1on1, ada pick up games 3x3, ada juga skills challenge lainnya. Karena semua ini basicnya basket, kamu benar-benar harus latihan ngeshoot terus biar dapetin poin banyak. Apalagi, akurasi shoot kamu bisa membuka kans kamu menangin 3 point challenge juga.

3. Tontonin Video Highlight di Instagram

Persaingan buat jadi juara di Mainbasket Bareng KFC ketat banget. Karena itu, kalian harus bisa memantau lawan dengan cermat. Buat mengamati cara main lawan, kalian bisa kepoin Instagram @kitamainbasket dan @dbl_jakarta. Soalnya, banyak video highlight tentang liga basket 3x3 atau juga 1on1. Di Instagram itu kalian bisa deh pelajarin cara main lawan kalian.

Sabtu kemarin SATU JUTA RUPIAH direbut sama @promiserr_ . Sabtu besok bisa jadi giliran kamu yang dapetin SATU JUTA nya! Cepetan booking slot kamu, quota terbatas! #sabtudikfc #mbsktbarengkfc

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

4. Santap Menu KFC Buat Penuhi Energi

Sebelum latihan buat main di KFC Tuu Tani, pastinya kalian juga perlu asupan yang cukup. Nah, soal asupan rasanya menu KFC cocok banget buat dipesan. Apalagi buat kalian si pemain basket yang memerlukan banyak energi. Soal makanan? Kalian bisa cek nih artikel ini Ini Ini Menu KFC yang Cocok Sesuai Dengan Peranmu di Lapangan

Nah, kalau buat yang berada di Surabaya dan Jogjakarta, tenang Mainbasket Bareng KFC tetap berlangsung kok. Makanya kalian bisa merapat deh ke KFC Basuki Rahmat Surabaya dan juga KFC Jalan Magelang Jogjakarta. Stay safe everyone! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY