ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - IPH East Child menutup laga keduanya hari ini dengan kemenangan. Melawan Tawheed mereka harus bersusah payah menutup laga dengan skor 7-9.

Kemenangan ini mereka raih melalui kerja keras mereka. Solidnya lini pertahanan serta permainan cepat dari Tawheed membuat IPH East Child kesulitan di awal. Tawheed pun mampu meraih keunggulan terlebih dahulu hingga pertengahan pertandingan. 

IPH East Child sendiri tak mau menyerah untuk memperkecil margin mereka. Lewat kerja keras dan permainan sabar, akhirnya IPH East Child berhasil menyeimbangkan keadaan lewat Anthonius. Pemain nomor punggung 24 itu juga membuat timnya comeback di akhir laga. 

Christopher Edbert, pemain IPH East Child mengatakan, komunikasi dan faktor cuaca yang membuat timnya sempat kesulitan di awal. Terlebih hari ini kedua tim harus bermain dibawah panasnya terik matahari.

“Sebenarnya kami bisa tampil lebih bagus dari ini, tapi karena cuacanya yang sangat panas membuat kami harus mengeluarkan tenaga ekstra. Terlebih permainan Tawheed juga cukup merepotkan lewat kecepatannya,” ujarnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY