ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak 12 laga akan tersaji dalam lanjutan Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC (Dok DBL Indonesia)

DKI Jakarta - Persaingan ketat untuk menjadi juara di Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC akan berlanjut Sabtu (14/3) besok. Sebanyak 12 pertandingan akan digeber guna melanjutkan gemuruh liga 3x3 sepanjang tahun 2020 itu. Berikut ini 11 tim yang berlaga pada Sabtu besok! (*)

Dark Phoenix

Dua dari tiga laga yang telah dimainkan pada Sabtu (29/2) lalu berhasil diamankan oleh Dark Phoenix. Total, mereka telah mengumpulkan 3 poin dari 5 laga yang dijalani. Romanus Ray dkk memiliki shooter yang berbahaya. Buktinya, hasil kemenangan 12-3 atas Divergent serta kemenangan sudden death atas Dark Phoenix 9-8 berasal dari tembakan dua angka para punggawanya.

Underrated

Sabtu besok menjadi ujian perdana bagi Underrated. Pasalnya, mereka baru akan melakoni laga di Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC. Tak main-main mereka langsung melahap 5 laga sekaligus. Tentunya, mereka harus waspada jika tak mau kehilangan kans bersaing merengkuh hadiah Rp 10 juta.

4 Sehat 5 Sempurna

Andrew Chang dan tim kembali melanjutkan perjuangannya besok. Mereka bakal melakoni dua laga sekaligus. Yaitu berhadapan dengan Lapis Legit dan Stidi. Tim yang berasal dari SMA Dharma Suci ini telah mengantongi 3 poin dari 4 laga, dan baru kalah 1 kali. Mereka punya pemain bertipe kecil yang kerap menusuk ke paint area lawan.

The Vac Boys

Dua kekalahan beruntun saat opening day lalu membuat The Vac Boys harus bekerja keras. Sebab, mereka belum sama sekali mendapatkan poin. Renaldi Dharmasetiawan dkk akan menajajal kemampuan Stidi dan Dark Phoenix besok. Kemenangan jadi harga mati para The Vac Boys seandainya ingin menjaga harapan juara.

Stidi

Dihuni oleh beberapa pemain SMAN 3 Jakarta, nggak menjamin Stidi bisa melaju mulus. Mereka justru harus menerima 4 kekalahan dari 4 laga yang telah dilakoni. Besok mereka akan menantang tim yang cukup kuat yaitu 4 sehat 5 sempurna. Dan juga Darryl Zefta dkk akan melakoni laga melawan The Vac Boys

Victorem

Dihuni oleh punggawa dari SMAN 70 Jakarta, Victorem gagal mengawali dua laga dengan sempurna. Mereka dipaksa menyerah oleh Hunters 10-8 dan 4 sehat 5 sempurna 9-6. Muhammad Fauzan Lubis dkk kembali diuji. Sabtu besok mereka akan melahap dua laga sekaligus. Yaitu menjamu Dark Phoenix dan Stidi.

Lapis Legit

Ujian berat menanti Lapis Legit pada pertandingan besok. Soalnya, mereka akan berhadapan dengan 4 sehat 5 sempurna, tim yang baru pernah mengalami satu kekalahan. Terlebih pada laga Sabtu nanti, mereka juga akan bentrok dengan Underrated, tim yang belum pernah berlaga. Tentunya, mereka harus waspada dengan kejutan dari tim yang berlaga untuk kali pertama.

Tjuy

Selain Underrated, Tjuy juga menjadi tim yang baru akan berlaga perdana besok. Mereka akan melakoni dua laga sekaligus. Jeremy Novan dkk akan bentrok melawan Underrated. Serta berhadapan dengan Hunters salah satu tim dengan kemenangan sempurna.

Trisapta

Tim yang berasal dari SMAN 37 ini tampil sempurna. Mereka telah mengantongi 4 kemenangan dari 4 laga. Hasilnya mereka memimpin klasemen sementara di kategori usia 18. Anak-anak Trisapta kerap mengandalkan pemain besar mereka Anto Febrianto untuk bermain di bawah ring.

Hunters

Berasal dari beragam sekolah nyatanya nggak membuat Hunters bermain buruk. Terbukti, chemistry antar tim membuat mereka dapat menggondol dua kemenangan sempurna dari dua laga yang telah dijalani. Besok, mereka akan berhadapan dengan Tjuy. Jika menang, berarti mereka menjaga kesempurnaan kemenangannya.

Team Tacko

Para punggawa Team Tacko yang datang jauh dari Bogor tak ingin gagal di pertandingan besok. Mereka kecolongan di laga perdananya saat menjamu Trisapta. Tim yang berbasis dari SMAN 2 Gunung Putri itu menyerah dari Trisapt 8-4. Mereka harus bekerja ekstra kala jumpa Underrated besok jika ingin menjaga persaingan di klasemen.

Berikut ini jadwal lengkap Mainbasket 3x3 Bareng KFC  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY