ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Tujuh pertandingan seru telah tersaji pada Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC. Lima tim yang bertanding siang ini tampak sangat bersemangat demi memburu tiap kemenangan. Di hari Sabtu (14/3) ini, bahkan ada dua tim yang langkahnya tak terbendung. Siapa saja mereka?

1. Homerun vs Elgato

Homerun sempat telat panas pada pertandingan kali ini. Namun, kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemain Elgato, mampu dimanfaatkan Homerun di sepanjang pertandingan.

Tak hanya itu Homerun juga punya defense yang rapat. Lebih dari lima kali percobaan underring dari para pemain Elgato yang berhasil digagalkan Homerun. Keunggulan Homerun makin lengkap, saat mereka berhasil memanfaatkan rebound untuk menambah keunggulan. Selengkapnya baca Sempat Kesulitan di Awal, Homerun Tetap Bisa Menang Meyakinkan

 

2. Chocochip vs Tripple Warrior

Sejak pertandingan di mulai, Tripple Warrior langsung tancap gas. Kemampuan pemain yang merata membuat Tripple Warrior tak kesulitan ketika melakukan serangan.

Bahkan hingga pertengahan pertandingan, Chocochip masih tertinggal jauh tiga bola. Ketertinggalan itu yang membuat Bagoes dan rekannya bangkit. Perlahan tapi pasti, mereka mengejar perolehan poin Tripple Warrior.

Tembakan dua poin dari Bagoes, di empat detik menjelang pertandingan bubar, membuat laga harus berlanjut ke sudden death. Pada babak sudden death, serangan yang dikomandoi Bagoes itu selalu merepotkan Tripple Warrior. Hingga akhirnya Chococip mampu menambah dua poin terlebih dahulu dan memenangkan pertandingan. Selengkapnya baca Chocochip Comeback di Laga Kedua

 

3. Elgato vs Classic

Elgato yang tak ingin meraih kekalahan lagi di laga keduanya, mereka coba berbenah. Elgato bermain mendominasi sejak awal pertandingan. Mereka berhasil memanfaatkan offensive rebound untuk menambah perolehan poin. 

Tak hanya itu, kerjasama tim yang kokoh juga menjadi faktor tambahan kemenangan mereka. Itu terbukti dari rapatnya defense dan switch penjagaan yang berulang kali menyulitkan serangan dari Classic. Selengkapnya baca Tampil Solid, Elgato Raih Hasil Positif.

 

4. Homerun vs Tripple Warrior

Homerun langsung mendominasi serangan sejak awal laga. Sebenarnya kedua tim ini saling punya kekuatan tersendiri. Homerun yang unggul postur sehingga rebounds mereka tak terbendung. Sedangkan Tripple Warrior punya eksekusi tembakan 3 angka yang baik.

Tak hanya dari segi rebounds, Homerun juga kokoh dalam bertahan. Mereka berhasil melakukan beberapa kali block dan steal di pertandingan ini. Hingga akhirnya Homerun berhasil mengamankan kemenangan kedua hari ini setelah memenangi laga dengan skor 10-13. Selengkapnya baca Tim Homerun Amankan Kemenangan Kedua.

 

5. Chocochip vs Classic

Dominasi dari Chocochip sudah terlihat dari awal laga. Mereka bahkan sudah leading jauh sejak kuarter pertama. Memanfaatkan weak side lawan, mereka bisa menambah poin dengan cepat. 

Selain itu, Chocochip mengandalkan duo motor serangan mereka,Kevin Otniel dan Bagoes Hadi Prasetyo. Keduanya mencetak banyak poin lewat tembakan satu angka dan tembakan dua angka. Selengkapnya baca  Kevin Otniel dan Bagoes Hadi Bawa Chocochip Bungkam Classic.

 

6. Elgato vs Tripple Warrior

Kemenangan ini tak lepas permainan impresif dan komunikasi yang baik dari para pemain Elgato. Elgato juga memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan Tripple Warrior. 

Turnover yang dilakukan Tripple Warrior pun makin mempermudah Elgato menambah keunggulannya. Di akhir pertandingan, Tim Elgato berhasil memberi kekalahan ketiga untuk Tripple Warrior. Mereka menutup laga dengan perolehan skor 8-14. Selengkapnya baca Manfaatkan Turnover lawan, Elgato Curi Kemenangan Manis. 

 

7. Homerun vs Classic

Permainan cepat Homerun sudah terlihat sejak menit pertama. Mereka tidak memberi kesempatan lawan untuk mengembangkan permainannya di laga kali ini. Dominasi permainan mereka semakin terlihat dari cara mereka membangun serangan.

Kemampuan passing dan drive dari setiap individu membuat mereka semakin unggul. Banyaknya turnover yang dibuat Classic juga menyebabkan pundi-pundi skor Homerun bertambah. 

Homerun menutup Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC minggu keenam ini dengan kemenangan telak.  Laga berakhir untuk keunggulan Homerun dengan skor 20-2. Selengkapnya baca Kalahkan Classic, Homerun Sapu Bersih Tiga Kemenangan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS