ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rasyah Rayhan, pemain tim 'Saya' sedang mencoba melewati penjagaan lawan.

SURABAYA - Keseruan KFC 3x3 Pick Up Game seri Surabaya tak kalah sengan kota-kota lainnya. Sebanyak 10 tim bertanding untuk memperebutkan gelar juara pada minggu ke-6 ini.

Setelah memenangkan beberapa pertandingan, tim ‘Saya’ akhirnya keluar sebagai juara kali ini. Mereka mengalahkan tim ‘Rice Box’ dengan skor tipis 10-8.

Tim ‘Saya’ ini diperkuat oleh Febrian Tri, Redo Pratama serta kakak beradik Arvela Rayhan dan Rasyah Rayhan. Kapten tim mereka, Febrian Tri menyatakan rasa senangnya.

“Minggu kemarin kami juga ikut tetapi kalah di semifinal dengan skor yang tipis. Kali ini bisa jadi juara rasanya senang dan seperti bisa membalas kekalahan kemarin,” ungkapnya.

Febrian juga mengungkapkan alasan tim mereka bisa menjadi juara kali ini.

“Kami memang sering main bareng, makanya chemistry-nya sudah terbentuk dari lama. Apalagi Arvela dan Rasyah kakak adik jadi kita semakin diuntungkan dengan permainan mereka yang padu,” kata Febrian.

Tim ‘Saya’ mendapatkan hadiah sejumlah uang tunai dari KFC Indonesia. Mereka berencana memakai uang tersebut untuk keperluan latihan untuk minggu selanjutnya.

“Uangnya ingin kita pakai untuk sewa lapangan untuk latihan supaya minggu depan bisa lebih maksimal lagi. Kalau ada sisanya mungkin kita akan pakai untuk makan bersama,” ujar Febrian.

Ia dan tim berharap kegiatan atau event seperti ini bisa terus diadakan untuk menambah pengalaman para pemain basket di Surabaya.

Event seperti ini sangat berguna untuk mencari koneksi dan teman bermain lebih banyak lagi. Apalagi untuk mereka yang di sekolahnya nggak ada basket, jadi bisa main bersama disini dan menambah pengalaman berkompetisi,” tutup Febrian.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS