ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lebih dari tujuh hari, himbauan untuk #dirumahaja sudah dilakukan semua orang, tak terkecuali Satrio Jamhur. Pemain asal SMAN 2 Bandung itu juga menaati himbauan untuk di rumah aja sebagai bagian dari karantina. Kesibukan Satrio selama di rumah aja ternyata juga seru loh. Penasaran kan, yuk simak. 

 

1. Belajar Menjelang UNBK

Satrio yang menginjak kelas 12 tentu meningkatkan porsi belajarnya. Selama di rumah aja, Satrio tak hanya mengerjakan tugas dari sekolahnya. Ia memanfaatkan aplikasi untuk belajar secara online. "Aku selama di rumah cuma baca-baca materi buat ujian. Selama ini aku dapat materi dari aplikasi Zenius," terangnya.

 

2. Latihan Fundamental 

Di rumah aja bukan berarti Satrio tak pernah berlatih. Meski hanya melakukan beberapa workout dan latihan fundamental sederhana. Ia tak pernah lupa tiap harinya untuk menjaga skill permainan dan tubuhnya agar tetap terjaga.

"Kalau lagi nggak latihan sama temen, aku cuma push up, squat, dan sit up. Tapi ketika ada teman latihan, aku ngelatih fundamental aja. Seperti shooting, dribble, crossover gitu," ujar pemain yang berposisi guard itu.

 

3. Streaming Netflix

Satrio punya cara untuk membuat hari-harinya tak membosankan. Ia memilih untuk menonton film lewat aplikasi Netflix. Hingga hari ini, ia masih melanjutkan series yang belum usai. "Aku nonton film biar nggak bosen. Ada film dan series yang aku suka. Bird Box sama Riverdale," tutup pemain berusia 17 tahun itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY