ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bagoes menonton serial Netflix ketika usai melakukan kewajibannya.

Sukses mengantarkan SMAN 2 Surabaya sampai ke partai final Honda DBL East Java Series membuat namanya semakin dikenal orang. Dia adalah Bagoes Hadi Prasetyo.

Pemain yang masih duduk di kelas XI ini tampil apik musim lalu bersama rekan duetnya; Kevin Otniel. Bisa dibilang, Bagoes merupakan paket lengkap. Sebab ia sangat baik ketika defense dan offense.

Ia mengaku sedang semangat-semagatnya mempersiapkan diri untuk mengarungi musim depan bersama Smada Surabaya. Sayangnya pandemi coronavirus membuatnya lebih banyak beraktivitas di rumah. Yuk simak kegiatan Bagoes saat #dirumahaja.

Work Out Online
Bagoes dan tim memiliki komitmen yang sama dalam hal latihan. Setiap pagi, ia dan rekan-rekan timnya melakukan work out online untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Work out online ini melalui video call. Hampir mirip kelas online sih, tetapi ini dipandu langsung oleh coach kami," katanya.

Nonton Netflix
"Lagi suka banget nonton Netflix. Biasanya sore-sore atau malam setelah belajar, aku maraton serial yang ada di Netflix," ujarnya.

Bagoes mengaku sedang gemar menonton serial 'Money Heist'. Ia menyukai film-film yang memerlukan waktu untuk berfikir dan mengandung plot twist.

Menghafal Al-Qur'an
Pemain Smada Surabaya ini mengaku dididik dengan pelajaran agama yang baik di keluarganya. Bagi Bagoes, melakukan tugas yang diperintahkan agama akan memberikan manfaat baik baginya.

"Banyak waktu kosong yang aku gunakan untuk menghafal surat-surat di Al-Qur'an. Jadi self quarantine ini jadi ada hikmahnya juga,” tutur Bagoes.

Mengerjakan Tugas Sekolah

Bagoes mengerjakan tugas sekolahnya ketika malam hari. Ia ingin mendapat nilai akademik yang bagus sebagai bekal untuk masa depannya.

"Sebagai pemain basket pelajar, aku juga diajarkan untuk bertanggung jawab. Bagaimana membagi waktu antara latihan dan sekolah,” ungkapnya.

Bagoes berharap Smada Surabaya bisa juara tahun ini. "Tahun lalu kita sudah final. Semoga tahun ini bisa juara. Amin.” harapnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY