ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Konsep student athlete terpatri pada dalam diri Ramadhan Eka Wahyu Erlangga. Sebab, tak hanya punya skill bagus saat bermain basket, ia juga menjadi salah satu siswa berprestasi di SMAN 1 Pacet Mojokerto.

Rabu (8/4) kemarin adalah hari yang sangat membahagiakan untuk Ramadhan. Sebab ia berhasil lolos jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri ) ke Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Keberhasilannya lolos jalur SNMPTN semakin melancarkan mimpinya untuk jadi pelatih basket ternama. Ia pun merasa sangat bahagia ketika berhasil masuk kedalam jurusan yang diimpikan sejak kecil.

"Aku senang sekali bisa lolos. Karena aku mau meneruskan prestasi di bidang basket. Menurutku, lewat jurusan ini, aku bisa jadi atlet atau pelatih basket yang besar," ujar Ramadhan. Ramadhan ingin membantu sang pelatih, Andrea Teddy, dalam memimpin rekan-rekannya kelak.

"Aku ingin membawa basket di Pacet ke jenjang yang lebih tinggi. Ketika aku sudah memperdalam ilmu di jurusan keolahragaan, aku bakal bantu pelatih untuk menangani tim SMAN 1 Pacet," lanjut pemain yang gemar menggunakan nomor punggung 23 itu.

Tak lupa ia juga memberikan semangat kepada semua rekannya yang gagal lolos jalur SNMPTN. Ramadhan yakin masih ada jalan lain untuk mewujudkan prestasi para student athlete.

"Jangan patah semangat untuk ngejar prestasi. Tuhan tahu jalan yang terbaik buat kita. Masih ada jalan lain untuk mewujudkan cita-cita kok. Semangat!" tutup kapten Smansa Pacet itu.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini...

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY