ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak hal baru yang didapatkan Rivaldo Tandra selama #dirumahaja. Bahkan ia menjadi lebih produktif loh selama di rumah. Apa aja sih yang dilakukan alumni Honda DBL Indonesia All-Star 2012 dan 2013 ini?

Ngopi
Rivaldo dan kopi adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. Bahkan, kebiasaan ini sudah ada sejak kuliah. Hal ini pun berlanjut hingga saat ini. Bahkan menjadi ritualnya sebelum bertanding.

"Biasanya sih seduh sendiri. Kalau sebelum main biasanya segelas caffe latte sebelum turun ke lapangan,” ujarnya.

Workout
Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, alumni SMA St. Petrus Pontianak ini punya drill latihan harian yang selalu dilakukan selama di rumah. Mulai dari bodyweight workout, hingga sprint yang dianjurkan oleh timnya, Satria Muda Pertamina.

"Aku biasanya melakukan double jump, side to side, front and back, dan bodyweight training. Kalau dari SM, disuruh sprint 2x60 meter dan 100x12 meter," ujar Rivaldo.

Baca Juga: Bodyweight Workout ala Rivaldo Tandra ini Bisa Kamu Lakukan Selama #dirumahaja

Memasak
Tak hanya ngopi dan workout, Rivaldo juga sedang giat masak loh. Ia bercerita bahwa YouTube menjadi platform-nya untuk belajar. Lalu, ketika mengeksekusi di dapur, ia melakukannya sendiri.

"Selama #dirumahaja ini aku masak banyak sih. Mulai dari cumi goreng tepung, orek tempe, sampai nasi goreng ebi," tuturnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY