ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu pemain SMAN Modal Bangsa memberikan penjagaan kepada lawannya.

Menembus babak delapan besar tak membuat tim SMAN Modal Bangsa Aceh puas. Mereka langsung menggelar latihan dan mengevaluasi pencapaiannya musim lalu. Tim polesan Ghalif Mahesa ini ingin meraih prestasi lebih tinggi di Honda DBL Aceh Series musim ini.

"Kemauan yang kuat harus diimbangi dengan usaha keras. Walaupun tidak bertemu sebagai tim, latihan di rumah tetap dijalankan sebagai bagian dari pemantapan persiapan tim," ujarnya.

Coach Ghalif menambahkan, ia telah memberikan tugas latihan berupa drill-drill untuk menambah skill individu pasukannya. Tak hanya fisik, latihan dengan atau tanpa bola juga akan diberikan ke pemain.

"Karena jika fisik kuat, strategi apa pun bisa dijalankan dalam pertandingan. Selain itu, kemampuan fundamental juga penting saat menghadapi lawan dengan materi pemain berkualitas," katanya.

Coach Ghalif menambahkan bahwa skuadnya masih berisi banyak pemain lama yang sudah merasakan pengalaman bermain di DBL musim lalu. Mereka akan didukung oleh sejumlah pemain rookie.

Melihat peluang yang besar serta potensi timnya, coach Ghalif berani memasang target tinggi musim ini. "Saya memasang target untuk juara tahun ini. Semoga kami bisa mencetak sejarah baru," sebut pelatih kelahiran Sigli, Kabupaten Pidie, Aceh.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY