ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Program baru DBL Play Jammin Sunday di instgaram @dblindonesiaofficial ternyata mendapat sambutan positif. Kalau minggu (26/4) lalu ada Bethania Maureen, dancer SMA Santa Agnes Surabaya, sore hari ini giliran abas ganteng Jakarta, Rayhan Alfaro yang bakal nemenin ngabuburit kalian.

Bukan hanya gahar mengolah bola basket di lapangan. Atau gagah menjadi pasukan pengibar bendera di Istana Negara. Ternyata pemain yang membela SMA Al-Izhar Pondok Labu ini juga mahir dalam bermusik loh.

Di akun Instagram pribadinya @rayhanalfaroo mengcover lagu blackbird-nya The Beattles dengan iringan petikan gitar.

Sontak hal itu jelas mengundang decak kagum para warganet. Nah, sore ini, sembari menikmati senja tanpa segelas kopi (karena puasa wkwkwk), kalian bakal ditemani suara “empuk” dari Rayhan Alfaro.

DBL Play Jammin Sunday sendirri akan ditayangkan eksklusif live di Instagram @dblindonesiaofficial jam 15.00 WIB. So don’t miss it guys! (*)

*sssttt yang mau request lagu juga boleh loh hihi!

Besok kita ketemu lagi yuk di DBL Jammin Sunday😎 Kita bakalan jammin bareng Alfaro @rayhanalfaroo , pemain basket dari SMA AL Izhar Pondok Labu Jakarta! Siapin diri deh besok jam 3 sore Abis ini langsung cus request lagu favorit di insta story ya! #IamDBL #waktunyabuktikan

A post shared by DBL Indonesia (@dblindonesiaofficial) on

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY