ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ramadan menjadi bulan yang selalu dinantikan oleh Sabira Dwi Maharani, guard SMAN 6 Palembang. Sabira memiliki banyak kegiatan selama Ramadan. Mulai dari berkumpul dengan kawan-kawannya, juga buka bersama dengan para alumni.

"Bukber dengan alumni itu menyenangkan banget. Soalnya banyak yang ganteng. Jadi rasanya semakin semangat," ujar Sabira seraya tertawa.

Acara buka bersama menjadi momen untuk menyerap banyak ilmu dari para para alumni yang hadir. SMAN 6 Palembang memang memiliki tradisi di mana tim yang masih aktif akan menjadi tuan rumah dan menyiapkan untuk acara tahunan itu.

"Nggak cuma belanja, kami juga memasak beberapa makanan. Kami juga harus nyiapin beberapa acara dan kegiatan lainnya biar tak cuma buka lalu kosong tanpa acara," tambah Sabira.

Menurutnya, menjadi bagian tim basket SMAN 6 Palembang bukan sekadar mengasah kemampuan basket. Melainkan menjadi bagian dari sebuah organisasi yang berasaskan kekeluargaan.

"Inilah kenapa aku dan teman-teman sangat nyaman berada di tim ini. Semoga, pandeminya segera berakhir sehingga semua bisa kembali normal," harapnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY