ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hai DBL Lovers, ada kabar baik nih buat kalian. DBL QuizTime yang diselenggarakan oleh DBL Indonesia bakal ditambah untuk pelaksanaannya. Jadi, kalau biasanya DBL QuizTime selalu running di akun Instagram @dblindonesiaofficial, nantinya bakal dilaksanain di tiga account kota yakni @dblsub, @dbljakarta, dan @dbljogja!

Hari ini siapkan dirimu arek-arek Surabaya, karena DBL QuizTime di @dblsub akan berjalan nanti pada pukul 20.00 WIB. Bakal ada 10 sekolah yang join dan berburu kemenangan.

Mereka adalah SMAN 2 Surabaya, SMAN 9 Surabaya, SMAN 13 Surabaya, SMAN 16 Surabaya, SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, SMA Trimurti Surabaya, SMAN 20 Surabaya, SMA 17 Agustus 1945, SMAN 11 Surabaya, dan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya.

Para peserta itu akan dipilih tiga pemenang. Ketiganya bakal dapat hadiah berupa marchandise dari DBL Store. Jadi, sambil menikmati bulan Ramadan bareng keluarga di rumah, yuk isi aktivitasmu dengan ikutan DBL QuizTime.

Bakal ada 30 soal yang isinya enggak cuma pelajaran, tapi juga pengetahuan soal dunia entertainment, basket, dan juga kompetisi Honda DBL. Bagi kalian yang ingin belajar kisi-kisinya, baca deh artikel ini: Biar Gampang Jawab DBL QuizTime, Nih Kisi-Kisinya....

Setelah belajar kisi-kisinya, buruan hubungi temen-temen kamu dan daftarin sekolahmu untuk seneng-seneng bareng di DBL QuizTime by DBL Play! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY