ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward andalan SMA Lokon St. Tomohon, Cleiry Clarissa bercerita bahwa selama #dirumahaja ia punya banyak kegiatan. Salah duanya adalah memasak dan membaca buku.

"Di tik tok kan banyak banget tuh resep-resep desert box. Jadinya aku cobain sambil mengisi waktu luang," ujar cewek yang baru saja diterima di UPH Surabaya melalui jalur beasiswa tersebut.

Ia menambahkan bahwa masakan dari tik tok umumnya sangat mudah dibuat. Tak hanya itu, bahan-bahan yang mudah ditemukan makin membuat tangan Cleiry gatal untuk membuatnya.

Beberapa desert box seperti oreo cheesecake dan silverqueen milo cake sering ia buat untuk menemani membaca buku. 

Kalau lagi sekolah, jarang banget baca novel. Nah mumpung lagi libur dan banyak waktu senggang akhirnya aku mengisi waktu luangku buat baca," tambahnya.

Nah, buat kamu yang juga suka membaca buku, ini dia refrensi novel yang bisa kamu nikmati #selamadirumahaja.

 

Mariposa

foto: Lazada

Novel ini mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Natasha Kay Loovi, atau yang biasa dipanggil Acha. Acha yang sedang jatuh cinta ini berusaha untuk bisa mendekati pria ganteng yang bernama Iqbal. Meski Acha tergolong siswi yang cantik, Iqbal ternyata punya hati yang susah banget buat diluluhkan loh. Nah, kisah yang berlatar SMA ini bakal bikin kamu makin kangen sama sekolah.

 
Alvaro Aurora

Bukalapak

Alvaro merupakan cowok idaman bagi banyak siswi SMA. Bukan tanpa alasan, parasnya yang rupawan serta seorang atlet futsal membuat banyak cewek jatuh cinta. Kerenna lagi, Alvaro sendiri bukan tipikal seorang yang badboy. Namun, kehadiran Aurora Raveena membuatnya dibuat jatuh cinta. Lalu, apakah Alvaro berhasil merebut hati Aurora?

 

Antologi Rasa

Carrousel

Antologi Rasa merupakan salah satu novel karya Ika Natasia yang juga pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 2019 lalu. Novel ini mengisahkan tentang empat orang banker yaitu Harris, Keara, Rully dan Denise yang punya kisah cinta yang rumit. Harris dikisahkan jatuh cinta dengan Keara. Sementara Keara sendiri mencintai Ruly. Lalu Ruly sendiri masih belum bisa move on dari Denise yang sudah menemukan tambatan hatinya.

 

Bad Romance

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY