ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

(Foto: Instagram @chloe_t)

Selama #dirumahaja, program workout dari YouTube menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kebugaran. Beberapa di antaranya juga dilakukan untuk program diet agar selama pandemi bisa meraih berat badan yang optimal.

Nah biar kamu nggak bosen dengan program latihan yang itu-itu aja, yuk cobain refrensi program workout dari para YouTubers ini!


1. Chloe Ting

Meski berusia 34 tahun, Chloe Ting memiliki body goals idaman para cewek. Beberapa program latihan yang mudah dilakukan juga menjadi alasan kenapa Chloe Ting sangat diminati. Bahkan para Student Athlete seperti Rania Artyanti dan Christina Michelle juga melakukan apa yang dilakukan Chloe loh!


2. The Fitness Marshall

Kamu bosan dengan workout yang itu-itu aja? cobain deh latihan penguatan otot tubuh ala The fitness Marshall. Youtuber yang satu ini punya program latihan memadukan lagu yang lagi hits dengan gerakan yang bikin kamu berkeringat. Mulai dari lagu Senorita dari Shawn Mendes dan Camillia Cabello, Taki-Taki dari Selena Gomez dan Dj Snake, Hingga Yummy dari Justin Bieber. Para dancer wajib coba nih!


3. Yoga With Adreine

Selain untuk melatih otot tubuh, Yoga juga dikenal sebagai salah satu metode workout yang bisa menenangkan pikiran. Nah, kamu bisa cobain nih yoga workout ala Adreine. Tak hanya untuk mengurangi berat badan dan menjaga kebugaran, di sini kamu bisa belajar yoga dari level beginner hingga advanced


4. BeFit

Pengin Yotuber cowok yang pandu kamu dalam workout? Bisa cobain konten video dari BeFit. Selain workout, BeFit juga menawarkan beberapa pengetahuan lain tentang agar kamu bisa meraih hasil yang optimal. Mulai dari makanan, step by step, hingga stretching yang harus kamu lakukan supaya ototmu siap melakukan workout.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY