ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Academy Online Class, Program Baru Buat Kalian Yang Rindu Latihan Basket

Kenapa Kalian harus Ikut DBL Academy Online Class? Yuk Simak Alasannya!

Purnama Aditya - 11 June 2020
DBL Academy Online Class, daftar sekarang!

Beberapa wilayah di Indonesia sudah memasuki normal baru buat melawan Pandemi COVID-19. Namun, beberapa kegiatan yang mempertemukan banyak orang seperti kegiatan sparring atau latihan masih belum diperbolehkan berjalan oleh pemerintah.

Nah, DBL Academy punya langkah tepat nih, buat kalian yang bosen di rumah tanpa kegiatan. So, ikutan aja DBL Academy Online Class yang dimulai minggu ini.

Walau kelasnya secara daring, DBL Academy punya komitmen untuk tetap profesional memberikan yang terbaik buat para peserta yang terdaftar dalam kelas tersebut. Terus, apa aja sih keunggulan kelas online DBL Academy ini?

1. Meski Online, Kelas Tetap Eksklusif

Cuman ada 25 orang setiap kelas per kategori yang disediakan sama DBL Academy untuk kalian. Jadi, latihan akan terasa makin intens dengan para coach DBL Academy. Tapi slot juga terbatas, jadi buruan daftar ya!

2. Menggunakan Kurikulum DBL Academy

Standar materi yang diajarkan di kelas ini nggak main main loh! Kurikulum DBL Academy di kelas reguler akan diterapkan. Wah, serasa jadi siswa DBL Academy sungguhan ya!

3. Dibagi Berdasar Kelompok Usia

Kalian nggak perlu khawatir materi yang diajarkan kurang sesuai dengan kemampuan. Karena kelas online DBL Academy ini membagi peserta sesuai kategori usia. Jadi, kalian masuk yang stage apa nih?

4. Dedicated Coach Bikin Latihan Makin Intensif

Sistem kelas online DBL Academy bukan cuma satu arah dari coach ke peserta. Kalian bisa bebas tanya apapun ke coach yang akan ngelatih kalian. Selain itu coach juga akan memantau setiap gerakan kalian. Awas, kalau gerakan nggak sesuai bisa dapet koreksi langsung dari para coach loh!

5. Personal Report Agar Bisa Improve

Setelah sesi latihan, para coach akan japri kalian satu persatu untuk kasih tau apa aja yang harus kalian improve. Hal itu akan memudahkan kalian untuk latihan sendiri di rumah dan mempraktekkannya saat kelas berlangsung lagi.

6. Certificate of Completion

Kalau kalian pilih kelas yang berlanjut atau kelas bulanan, para coah bisa lebih tahu progress latihan kalian. DBL Academy juga sudah siapin sertifikat kalau kalian rutin latihan dan berhasil achive target dari coach.

 

Nah yaudah, jangan sampai buang-buang waktu di rumah aja kalian dengan hal hal yang ga berguna. Mending ikutan DBL Academy Online Class, tubuh aktif bergerak dan pastinya bakalan dapat temen-temen baru. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY