ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menjadi runner up di Honda DBL Seri Jogjakarta musim lalu membuat Audrey Gunajaya makin semangat mempersiapkan diri menuju musim baru. Dia ingin membawa timnya menjadi yang terbaik. Sebab ini adalah tahun terakhirnya berseragam SMAN 2 Jogjakarta.

Target besar yang dibidik Audrey tahun ini adalah mengantarkan Smada Jogja menjadi kampiun Honda DBL. Untuk menggapai mimpi itu, campers Honda DBL Camp 2018 dan 2019 ini berlatih keras pada jeda kompetisi.

Beberapa program penguatan otot seperti push up, sit up, squat, hingga plank menjadi menu latihan hariannya. "Nah Smada sudah mulai latihan bersama dalam dua minggu terakhir. Tapi cuma sekali seminggu," ungkapnya.

Ada beberapa protokol yang wajib dilakukan oleh ia dan teman-temannya dalam latihan bersama. Mulai dari membawa dan menggunakan masker, hand sanitizers, hingga membersihkan bola yang digunakan. Mereka dipantau oleh coach Andhika Putra.

"Nah yang wajib selain sehat adalah berangkat harus sudah mandi. Lalu, setelah selesai juga wajib mandi. Jadi datang bersih pulang juga bersih," tambahnya.

Dalam program latihan tersebut Audrey dan teman-temannya yang sudah dibekali ijin orang tua, digembleng dengan drill fundamental. Beberapa variasi latihan seperti shooting, lay up, hingga dribble terus diberikan coach Andhika agar anak asuhnya makin siap melakoni musim baru Honda DBL.

"Karena kami punya target yang sama buat kembali melangkah ke final, temen-temen menjadi semangat. Ini yang bikin latihannya makin seru," tuturnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY